Megi Sigasare Gelar Nobar Piala Dunia, Masyarakat Ende Sampaikan Terimakasih

redaksi - Rabu, 23 November 2022 22:27
Megi Sigasare Gelar Nobar Piala Dunia, Masyarakat Ende Sampaikan TerimakasihAnggota DPR Kabupaten Ende. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.Com) - Menyaksikan pertandingan Piala Dunia tahun 2022 dengan nonton bareng (Nobar) menjadi pilihan yang paling seru dan sangat berbeda bagi para penikmat sepak bola.

Piala Dunia 2022 merupakan perhelatan sepak bola terbesar yang selalu dinanti-nanti bagi seluruh penikmat sepak bola. Tahun 2022, turnamen yang digelar setiap 4 tahun sekali ini berlangsung di Qatar.

Menonton Piala Dunia sebenarnya bisa lewat leptop, TV di rumah, atau menggunakan handphone. Namun sangat berbeda bagi penikmat sepak bola saat menontan bareng (Nobar).

Aleksandro Saputra, salah satu penikmat sepak bola saat menggelar (Nobar) Piala Dunia di kediaman Maria Margaretha Sigasare di Jalan Basuki Rachmat mengatakan nonton bareng sangat berbeda, apa lagi saat nonton bareng teman-teman.

"Saya sangat senang bisa (Nobar) dengan teman-teman, dan saya berterimakasih kepada kakak Megi Sigasare yang sudah membuat (Nobar) Piala Dunia di rumahnya. Memang sekarang saya melihat animo masyarakat lebih suka nonton bareng, dari pada nonton sendiri saja dirumah.

Sandro menambahkanolahraga bola kaki olahraga yang paling diminati banyak orang, jadi bersyukur kami bisa nonton bareng teman-teman. Dan salah satu tempat nonton bareng yang saya tau hanya di rumah ibu Megi Sigasare. ungkapnya.

Sementara itu, Maria Margaretha Sigasare saat ditanya terkait nonton bareng Piala Dunia yang digelar di rumahnya menyampaikan bahwa nonton bareng bukan hal yang baru pertama kali  ia lakukan, Piala Dunia pada tahun sebelumnya pihaknya juga melakukan nonton bareng.

"Jadi kalau nonton bareng ini bukan baru pertama kali, kami juga sering lakukan nonton bareng, karena satu keluarga orangnya suka bola, jadi kalau omong bola semua ada tim favoritnya.

Lebih lanjut  Megi Sigasare yang juga anggota DPRD Kabupaten Ende dari partai Golkar mengatakan  bola juga adalah bagian dari hiburan. Saya melihat animo masayarakat Kabupaten Ende terhadap bola cukup tinggi, jadi kalau bagus ini harus nonton bareng. Ungkap fans berat Italia ini. (Rian Nulangi)

Editor: MAR

RELATED NEWS