Memanfaatkan Momen Bulan Ramadan, SatLantas Polres Sikka Gandeng Bank NTT Berbagi Takjil

redaksi - Senin, 03 April 2023 18:01
Memanfaatkan Momen Bulan Ramadan, SatLantas Polres Sikka Gandeng Bank NTT Berbagi TakjilKasat Lantas AKP Firamuddin didampingi Pegawai Bank NTT bersama personel Satlantas Polres Sikka langsung turun membagi-bagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor yang melintas, di Jl. Ahmad Yani, Maumere, Senin (3/4). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sikka gandeng Bank NTT memanfaatkan momen bulan Ramadan dengan berbagi 1000 takjil bagi pengguna jalan raya.

Aksi itu dilakukan di sekitaran jalan Ahmad Yani depan MahPolres Sikka, Senin (3/4) menjelang berbuka puasa.

UMKM Binaan Bank NTT ikut berbagi takjil (Foto: Mardat).

Kasat Lantas AKP Firamuddin didampingi Pegawai Bank NTT bersama personel Satlantas Polres Sikka langsung turun membagi-bagikan takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas.

“Tujuan dari bagi takjil ini supaya lebih dekat dengan masyarakat juga menigkatkan UMKM yang ada di Sikka,Apalagi bulan Ramadan kan bulan penuh berkah,” kata Firamuddin  

Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja, namun bisa dimaknai lebih mendalam Kebersamaan dan kekeluargaan antarpersonel lebih meningkat lagi.

Suasana di Jalan Ahmad Yani, Maumere saat Satlantas Polres Maumere dan Bank NTT berbagi takjil jelang acara Buka Puasa, Senin, 3 Maret 2023 (Foto: Mardat).

 “Dengan berbagi takjil dan buka bersama, saya berharap para personel Satlantas lebih berempati lagi terhadap sesama,” ujar Firamuddin.

AKP Firamuddin menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai. 

“Boleh ngabuburit, namun tetap patuhi peraturan yang ada. Jadilah polisi untuk diri sendiri,” pesan Firamuddin

Pantauan media ini terlihat ada 4 UMKM binaan Bank NTT yang dilibatkan dalam menyiapkan takjil. (Mardat). ***

RELATED NEWS