Memeriahkan Festival Bale Nagi, JNE Beri Diskon Promo Pengiriman ke Berbagai Wilayah NTT

redaksi - Minggu, 16 April 2023 07:33
Memeriahkan Festival Bale Nagi, JNE Beri Diskon Promo Pengiriman ke Berbagai Wilayah NTT Head Of Sales Marketing JNE Kupang, Fuad Rofiq (paling kanan). (sumber: Mardat)

LARANTUKA (Floresku.com) -PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Festival Bale Nagi yang  diselenggarakan pada 11-15 April 2023.

Khusus di bulan April ini JNE memberikan promo diskon pengiriman sebesar 30 persen dari Larantuka ke seluruh Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Promo ini diberikan selama 7 hari sejak dimulai 13-21 April 2023.

Head Of Sales Marketing JNE Kupang, Fuad Rofiq kepada media ini, Jumat (14/4) mengatakan Program ini dalam rangka memeriahkan Festival Bale Nagi. 

Diskon pengiriman yang diberikan sebesar 30 persen dari harga normal.

“Sangat menarik dalam promo ini adalah ini dengan batasan berat 3kg dan berlaku dari  counter di flores timur keseluruh wilayah Nusa Tenggara Timur,” katanya.

Fuad menjelaskan diskon besar-besaran dari JNE ini berlaku untuk layanan Reguler dari Larantuka ke seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur “Promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE di Folres Timur dan khusus layanan reguler,” jelasnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS