Menko Polhukam Mahfud MD: Natal Aman, Mari Tetap Waspada Covid-19

redaksi - Selasa, 28 Desember 2021 10:52
Menko Polhukam Mahfud MD: Natal Aman, Mari Tetap Waspada Covid-19Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada Kabinet Indonesia Maju. (sumber: www.instagram.com)

JAKARTA (Floresku.com)- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD) menyebut, peringatan Hari Raya Natal 2021 berjalan dengan aman. 

Kendati demikian, dia meminta semua pihak agar tetap waspada penyebaran Covid-19. "Alhamdulillah peringatan Hari Natal tahun 2021 ini berjalan lancar dan damai. Itulah sejatinya watak asli Indonesia," ujar Mahfud dikutip akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Selasa, 28 Desember 2021, puku. 07.50 WIB. 

Mahfud mengajak semua pihak untuk bersinergi menyambut tahun baru 2022. Selain itu, dia juga meminta semua pihak agar tertib menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan waspada Covid-19.  

"Mari terus bersinergi agar dalam menyambut tahun baru 2022 kita tetap melakukannya dengan tertib dan tetap taat prokes, tetap waspada pada Covid-19," pungkasnya. (MLA). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS