Minggu 15 Mei 2022, Alumni SMP-SMA St Klaus Kuwu Gelar Reuni Akbar

redaksi - Sabtu, 14 Mei 2022 22:46
Minggu 15 Mei 2022,  Alumni SMP-SMA St Klaus Kuwu Gelar Reuni AkbarMinggu 15 Mei 2022, Alumni SMP-SMA St Klaus Kuwu Gelar Reuni Akbar (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.co) - Ikatan keluarga besar alumni SMP-SMA St. Klaus Kuwu, Manggarai, Nusa Tenggara Timur akan menggelar reuni akbar, bertempat di aula lembaga pendidikan tersebut, pada Minggu 15 Mei 2022.

Hal ini diakui oleh Yohanes Hambur selaku ketua panitia pelaksana reuni akbar kepada Floresku.com, pada Sabtu 14 Mei 2022.

Persiapan menjelang Reuni AkbarAlumni SMP-SMA St Klaus Kuwu, Minggu, 15 Mei 2022 (Foto: Jivansi)

Demikian Yohanes, kegiatan ini digelar untuk membangun silahturahmi lintas angkatan dan juga menjadi bagian dari agenda roadshow prakondisi pancawindu SMP St.Klaus Kuwu tahun 2023.

Dan yang hadir, lanjut Yohanes, adalah para alumni dari pelbagai angkatan dan juga para guru, baik yang sudah pensiun maupun juga yang saat ini maaih aktif berbakti bagi lembaga pendidikan SMP-SMA St.Klaus Kuwu. Selain itu, reuni akbar ini juga akan dihadiri oleh pendiri lembaga pendidikan SMP-SMA St. Klaus-Kuwu, yaitu Pater Eenest Waser

"Hingga kini, jumlah para alumni yang sudah terdaftar untuk hadir dalam reuni akbar ini sebanyak 300 orang," ungkap Yohanes. (Jivansi). ***

RELATED NEWS