Pantau Kegiatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Sambangi SDK Puufeo Ende

redaksi - Senin, 07 Februari 2022 17:40
Pantau Kegiatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Sambangi  SDK  Puufeo EndeBhabinkamtibmas Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende sedang berbicara di hadapan para siswa dan orangtua/wali di Aula SDK Puufeo Ende berkenaan denan kegiatan vaksinasi Covid-19, Senin, 7 Februari 2022. (sumber: Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena,)

ENDE (Floresku.com) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende menyambangi SDK  Puufeo Ende untuk memantau kegiatan vaksinasi, pada Senin, 07 Februari 2022.  

Vaksinasi Covid-19 yang menyasar para siswa dan para orangtuanya itu berlangsung di Aula SDK Puufeo'  Lingkungan  Puufeo' RW03 /RT 05  Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara.

‘Saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena tiba,  para siswa bersama orang tua mereka sedang  mengantri untuk di vaksin oleh petugas yang berasal dari Puskesmas Kota Ratu,’ demikian ungkap Bhabinkamtibas Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende  dalam keterangan persnya yang diterima media ini, Senin (7/2) sore.

Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau warga masyarakat serta para siswa tersebut  untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dengan memangunan kesadaran dan ketaatan terhadap hukum dan perundang - undangan yg berlaku.

Selebihnya Bhabikamtibmas jmenghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin dalam Protokol Kesehatan dan menaati himbaan pemerintah guna mencegah risiko penulanran Covid-19. 

 Bhabinkamtibmas juga  melakukan komunikasi atau menginput informasi  - informasi dan permasalahan - permasalahan yang terjadi di masyarakat. 

Pada sisi lain, warga masyarakat  bersedia mendukung dan bersedia untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas wilayahnya serta  kesadaran dan ketaatan warga masyarakat terhadap Hukum dan perundang - undangan yang berlaku.

Warga masyarakat juga menuyaakan kesediaannya untuk tetap disiplin pada Protokol Kesehatan dan bersedia untuk mematuhi  himbauan pemerintah terkait Resiko penularan Virus Covid 19.

'Mereka  pun akan segera memberikan informasi - informasi maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat agar segera ditangani oleh Bhabinkamtibmas," tutup keterangan pers tersebut. (SP/SA).

RELATED NEWS