Pariwisata Menjadi Perhatian Serius Bank NTT Melalui Program CSR

Redaksi - Kamis, 27 Mei 2021 12:41
Pariwisata Menjadi Perhatian Serius Bank NTT Melalui Program CSRKepala Bank NTT Cabang Ende Frans Boli. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)  Bank NTT sebagai bank pembangunan daerah kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah daerah kabupaten Ende.

Kepala Bank NTT Cabang Ende Frans Boli mengatakan bahwa saat ini bank pembangunan daerah melalui program CSR konsisten terhadap perkembangan pariwisata yang ada di kabupaten Ende.

"Iya pariwisata yang ada di kota Pancasila harus kita kembangkan supaya dapat meningkatkan pendapatan daerah secara berkesinambungan"

Seperti di desa Wologai Tengah dan desa Detusoko Barat mesti kita dukung pengembangan destinasi pariwisata seperti kampung adat Wologai dan BUMDes Ae Wula yang di dalam banyak potensi.

Sementara itu Bupati Kabupaten Ende Djafar Achmad mengatakan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bank pembangunan daerah kabupaten Ende yang saat ini sangat konsisten dengan program CSRnya untuk pengembangan pariwisata.

Djafar berharap kepada desa-desa yang mendapatkan bantuan program CSRnya dapat memberi dampak untuk kesejahteraan masyarakat desa serta meninggalkan pendataan desa.(Rian)

RELATED NEWS