Paroki Santa Theresia Mbata, Matim Warnai Pekan Suci dengan Turnamen Bola Kaki dan Voli

redaksi - Selasa, 05 April 2022 08:04
Paroki Santa Theresia Mbata, Matim Warnai Pekan Suci dengan Turnamen Bola Kaki dan VoliPose bersama Sekcam, Panitia, Wasit, dan Pemain Bola Kaki di Paroki St Therisia, Mbata, Matim. (sumber: Edv)

BORONG (Floresku.com)- Mewarnai Pekan Suci, umat Paroki Santa Theresia Mbata, Desa Rana Mbata, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur gelar turnamen Bola Kaki dan Voli.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Sekertaris Camat Kota Komba Utara, Hironimus Wahyu Toi pada Senin, 04 April 2022.

Hironimus mengatakan dalam rangka memeriahkan Pekan Suci ini, seluruh umat paroki Santa Theresia Mbata bersepakat menggelar turnamen bola kaki dan bola voli.

Ia juga menyampaikan, atas nama pemerintah kecamatan mengapresiasi panitia dan seluruh masyarakat paroki Mbata yang telah membuat event ini dengan penuh suka cita dan kekeluargaan.

"Semoga event ini tetap fokus membangun rasa persaudaraan antar umat. Junjung tinggi fair play, karna ini pertandingan antar Komunitas Basis Gerejawi (KBG)," ujarnya.

Hironimus berharap agar selama turnamen berlangsung, jajaran panitia dan wasit harus menunjukkan sikap netralitas. Kemudian, untuk menjaga keamanan maka harus menghindari perjudian apalagi minuman beralkohol.

Terpisah, ketua panitia, Bony Jebatu mengatakan pertandingan ini semata hanya untuk memeriahkan pekan suci paskah.
Karena itu, "berkat antusias dan partisipasi warga, hari ini mulai pertandingan. Panitia telah berkomitmen untuk menjaga keamanan hingga pertandingan selesai," pungkasnya. (Filmon Hasrin). ***

RELATED NEWS