Wow, Pemandangan Labuan Bajo di Malam Hari Tidak Kalah Cantiknya Dibanding Saat Siang Hari

redaksi - Senin, 04 April 2022 22:03
Wow, Pemandangan Labuan Bajo di Malam Hari Tidak Kalah Cantiknya Dibanding Saat Siang HariKota Labuan Bajo, tampak cantik di malam hari. (sumber: Istimewa)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Kota Labuan Bajo sampai saat ini masih menjadi primadona, karena sangat terkenal dengan keeksotisan lukisan alamnya yang luar biasa. Itulah sebabnya para wisatawan sangat ramai berkunjung ke Labuan Bajo karena ingin menikmati lukisan-lukisan itu, terutama juga yang tidak kalah menarik adalah melihat langsung binatang purba, Komodo.

Selama ini para wisatawan itu lebih menikmati pemandangan alam Labuan Bajo di siang hari saja, karena mereka bisa secara terang benderang melihat jejeran pulau dan menikmati taman di bawah laut Labuan Bajo yang sangat mengagumkan.

Cantiknya Kota Labuan Bajo di  malam hari (sumber: Istimewa)

Namun, selain pemandangan di siang hari, Labuan Bajo juga ternyata mampu menyajikan pemandangan yang sangat cantik di malam hari.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi terutama di malam hari adalah waterfront city Labuan Bajo, karena di malam hari Labuan Bajo sangat berbeda jika dinikmati dari tempat ini.

Jika di siang hari, waterfront menyajikan bentangan laut, puncak Waringin dan sekitarnya yang sangat cantik. Pada malam hari waterfront menyajikan suasana yang sangat langka. Para pengunjung bisa menikmati perpaduan berbagai jenis lampu dan bangunan yang megah, menjadikan highlight bagi rekreasi para pengunjung.

Selain itu, para pengunjung Labuan Bajo juga akan lebih nyaman jika berada di puncak Waringin, menikmati dermaga berkelas, tempat kapal-kapal wisata bersandar.

Labuan Bajo di malam hari adalah cerminan langit biru di malam hari dengan kumpulan bintang-bintangnya yang sangat variatif. (Tedy N.) ***

RELATED NEWS