Pemda Mabar Akan Berupaya Stabilkan Harga Bahan Pokok Jelang Nataru

redaksi - Senin, 20 Desember 2021 21:35
Pemda Mabar Akan Berupaya Stabilkan Harga Bahan Pokok Jelang NataruWakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng (sumber: Paul)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Menjelang Natal dan Tahun Baru atau Nataru harga kebutuhan pokok naik di wilauah Kabupaen Manggara Barat.  Meroketnya harga minyak tanah dan bahan pokok yang lain belakangan ini mendapat keluhan sejumlah warga Kota di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Menaggapai keadaan tersebut Pemerintah  Daerah Kabupaten Manggara Barat (Pemda Mabar) akan menggelar operasi pasar untuk mengendaliakn  harga kebutuhan pokok.

Kepada Floresku.com, Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng mengatakan bahwa pemerintah daerah telah berkoordinasi dengan Kadisperindag untuk mengecek seluruh harga bahan pokok termasuk minyak tanah.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Kadisperindag untuk mengecek seluruh harga bahan pokok yang ada disini labuan Bajo juga stabilitas harga minyak tanah", kata dia, Senin, 20 Desember 2021 sore.

Sasaran pengecekan disampaikannya seperti di Pasar, Mini Market,Toko dan Kios. Setelah pengecekan dilakukan pemerintah daerah akan sikapi.

"Sasaran pengecekan ini di Toko,Mini Market,Pasar dan kios, nanti kalau sudah, kami akan menunggu laporan dan pemerintah akan ambil sikap", tutur dia. (Paul). ***

RELATED NEWS