Pengundian Nomor Urut Cawabup Matim, Sipri Habur: 'Nomor Satu Adalah Berkat'

redaksi - Selasa, 20 September 2022 20:01
Pengundian Nomor Urut Cawabup Matim, Sipri Habur: 'Nomor Satu Adalah Berkat'Nomor urut 1, Sipri Habur dan nomor urut 2, Heremias Dupa. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)-Pengundian nomor urut Calon Wakil Bupati Manggarai Timur (Cawabup Matim) sisa masa jabatan 2019-2024 berlangsung di ruangan Komisi A DPRD Kabupaten Manggarai Timur pada Selasa, 20 September 2022. Nomor urut satu diperoleh Sipri Habur dan nomor urut dua  diperoleh Heremias Dupa.

Kedua Cawabup Matim sebelum mengambil nomor urut. Foto: Filmon Hasrin

Usai pengundian nomor urut, Sipri Habur mengatakan, nomor satu  adalah berkat untuk mengisi kursi kosong Wakil Bupati Manggarai Timur sisa masa jabatan 2019-2024.

"Untuk saya, dapat nomor satu bagus, yah mungkin nomor satu bagian dari berkat untuk saya," ungkapnya.

Lebih lanjut Sipri mengatakan, “apa yang dilakukan panitia sangat transparan dan sportif. Memang begitu sudah pembagiannya, tidak bisa kedua calon mendapatkan nomor 1 atau nomor dua semua, yang jelas hanya boleh mendapatkan salah satu nomor.”

Menurut dia, siapa saja yang terpilih menjadi Wakil Bupati Manggarai Timur adalah doa dari masyarakat. 

Ia berharap agar anggota DPRD memberikan hak suara berdasarkan hati nurani, yang dipercayakan oleh rakyat Manggarai Timur.

"Mau saya yang dipilih,  atau Pa Mias yang dipilih, itu adalah doa masyarakat Manggarai Timur," pungkasnya. (Filmon Hasrin).

Editor: redaksi

RELATED NEWS