Pernikahan Idayati Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK Anwar Usman Digelar di Gedung Graha Saba

MAR - Kamis, 26 Mei 2022 03:39
Pernikahan Idayati Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK Anwar Usman Digelar di Gedung Graha SabaVenue pernikahan Idayati dan Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana Solo (sumber: Soloaja)

SOLO (Floresku.com) - Pernikahan Idayati, adik perempuan Presiden Joko Widodo dengan Anwar Usman, ketua Mahkamah Konstitusi (MK) siap digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis 26 Mei 2022.

“Ada dua acara, ijab dan pasrah tampi pada jam 09.00 dan resepsi pukul 12.00. acara pagi menghadirkan 100 undangan sedangkan resepsi ada 400 undangan.” Ungkap Dani, dari wedding organizer Pengantin, pada keterangan pers usai gladi bersih di Gedung, Rabu 25 Mei 2022.

Didampingi putra putri Idayati, Dani menjelaskan persiapan mulai dari baju pengantin, katering, prosesi pernikahan hingga penggunaan undangan sistem barcode.

Septiara Silvani Putri (32) dan Adityo Rimbo Galih Samudra (27), putra putri Idayati memberikan keterangan pers

Ada dua ageman pengantin warna abu dan merah Maroon, hidangan dengan sistem hampers tidak ada Dine in dari Chilli Pari, souvenir mukena bordir, seluruhnya menggunakan ada Jawa. 

“Untuk wali nikah Presiden Jokowi sebagai pengganti orang tua, sedangkan saksi nikah Wapres Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Andika Perkasa.” Imbuh Dani.

Venue pernikahan Idayati dan Anwar Usman

Selama resepsi disajikan gamelan secara live dan musik orkestra dengan bintang tamu Judika. 

Sementara untuk pengamanan TNI Polri mengerahkan 1.364 personil, dan dilakukan rekayasa jalan berupa penutupan ruas jalan Letjen Suprapto. 

“Untuk sementara ada pengalihan arus dengan menutup jalan Letjen Suprapto,” kata Kapolres Surakarta Kombespol Ade Safri Simanjuntak.

Tulisan ini telah tayang di soloaja.co oleh Kusumawati pada 26 May 2022 

Editor: MAR
Bagikan

RELATED NEWS