Pj Bupati Kupang Ajak Gereja Ikut Bangun Daerah

Redaksi - Kamis, 16 Mei 2024 13:59
Pj Bupati Kupang Ajak Gereja Ikut Bangun DaerahPejabat Bupati Kupang Alexon Lumba (sumber: Istimewa)

KUPANG (Floresku.com) - Pejabat Bupati Kabupaten Kupang Alexon Lumba, mengajak gereja untuk bermitra membagun daerah Kabupaten Kupang untuk masyarakat adil dan sejahtera.

“Saya juga akan terus kedepankan sinergitas dan kolaborasi antar pemerintah dan gereja. Melalui kerjasama ini, saya yakin masyarakat dan jemaat akan mengalami peningkatan taraf hidupnya ke depan," kata Alexon. Kamis, (16/5).

"Saya berharap agar gereja dan para pendeta menjadi mitra dalam pelaksanaan tugas untuk mengatasi berbagai permasalahan pada semua sektor di Kabupaten Kupang," dia menambahkan.

Dia mengatakan, pelayan yang baik adalah pelayan yang menjadikan ladang dan mimbar pelayanannya sebagai manifestasi iman, terus fokus pada tujuan dan jadikan pelayanan sebagai skala prioritas dan mengkonsolidasi sumber daya yang ada untuk kesejahteraan jemaat dan demi kemuliaan nama Tuhan.

“Saya berharap agar Pdt.Semuel Snae dan Pdt.Linda Happy Julita Lumba yang diteguhkan untuk melanjutkan pelayanan di Jemaat GMIT Imanuel Oh'aem, agar menjaga dan mempererat hubungan kemitraan dengan pemerintah dan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Sinode GMIT, Pendeta Zimrad Karmany mengatakan gereja juga berperan dalam mendoakan dunia pendidikan dan pemberdayaan ekonomi Jemaat.

“Gereja juga hadir dalam memberikan dukungan untuk kemajuan daerah terkhususnya Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Ajakan kolaborasi di sampaikan saat Kebaktian Pengutusan, Perhadapan Pendeta dan Serah Terima Ketua Majelis Jemaat Imanuel Oh'aem Klasis Amfoang Selatan yang dilakukan dari Pdt.Christian Hotty, S.Th dan Pdt Yetronela Lehimay, S.Th, kepada Pdt Linda Happy Julita Lumba, S.Th dan Pdt.Semuel Snae, S.Th di Jemaat GMIT Imanuel Oh'aem. (SP). ***

RELATED NEWS