Pj. Sekda Sikka Lantik dan Kukuhkan 31 Pejabat Fungsional dan Struktural di Lingkungan BAPPERIDA

redaksi - Kamis, 20 Juni 2024 06:35
Pj. Sekda Sikka Lantik dan Kukuhkan 31 Pejabat Fungsional dan Struktural di Lingkungan BAPPERIDAUpacara pelantikan dan pengukukan 31 Pejabat Fungsional dan Struktural di Lingkungan BAPPERIDA Sikka, di Aula Egon, Kantor Bupati Sikka, Rabu (19/6). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Penjabat (Pj.) Sekda Sikka, Margareta Movaldes Da Maga Bapa, ST., M. Eng, mengambil sumpah, melantik dan mengukuhkan Penjabat  Administrator, Pengawas dan Pejabat fungsional pada Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA) Kabupaten Sikka.

Bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan 29 Pejabat Lingkungan BAPPERIDA Kabupaten Sikka,  juga turut dilantik 2 pejabat fungsional yaitu analis perdagangan pada Dinas Perdagangan Kabupaten Sikka dan pejabat fungsional pamong budaya pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sikka.

Susana acara pelantikan dan pengukuhan  31 Pejabat Fungsional dan Struktural di Lingkungan BAPPERIDA

Pelantikan dan pengukuhan 31 pejabat struktural dan fungsional dimaksud berlangsung di Aula  Egon Lantai 3,  Kantor Bupati Sikka, jalan El Tari Nomor 02  Maumere, Rabu (19/06).

Pengukuhan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan struktural dan fungsional pada BAPPERDA Kabupaten Sikka berdasarkan Keputusan Bupati Sikka, Nomor BKPSDMD. 821.23.24/90/2024, tanggal 7 Juni 2024 tentang Pengukuhan dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional pada BAPPERIDA Kabupaten Sikka.

Dalam arahannya   Pj. Sekda Sikka mengatakan, dengan perubahan nomenklatur dari Bappelitbang menjadi BAPPERIDA hendaknya memberi semangat baru dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, dengan demikian semakin meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Pj Sekda juga memberikan motivasi kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai kewenangan dan menjauhi diri dari hal-hal yang bukan menjadi hak dan juga kewenangannya.

Kepada para pejabat yang baru, ia juga meminta agar tetap menunjukkan jati diri sebagai seorang ASN baik kk lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat, dan terus mengedepankan disiplin dalam kerja.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten 1, Asisten 3, Kepala BKPSDMD Kabupaten Sikka, para pimpinan OPD, para pendamping rohani dan undangan lainnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS