Polisi Bekuk Terduga Pencuri Babi di Wolowaru, Kabupaten Ende

redaksi - Rabu, 02 Februari 2022 14:41
Polisi Bekuk Terduga Pencuri Babi di Wolowaru, Kabupaten Ende Terduga pelaku pencurian babi di Wolowaru, Kabupaten Ende. (sumber: Edo/PD)

WOLOWARU (Floresku.com) - Tiga orang terduga  pelaku pencurian babi  beraksi di Wolowaru, tepatnya  di Kompleks Pasar Wolowaru depan Jalan Trans Flores, ruas Ende - Maumere. 

Aksi pencurian babi tersebut terjadi pada Minggu, 30 Januari 2022 sekitar pukul 24.00 Wita. 

Terduga pelaku pencurian sempat melarikan diri dan dikejar oleh pemilik babi. Setelah mendapat laporan dari pemiliki babi, pihak kepolisian lpun angsung melakukan  aksi pengejaran. 

Dengan bantuan warga,  polisi kemudian berhasil l menangkap para teduga pencuri babi tersebut. Para terduga pelaku pencurian babi itu kemudian digiring menuju Polsek Lio Timur,  dan selanjutnya diserahkan kepada Polsek Wolowaru untuk diproses secara hukum ketentuan hukum yang berlaku. 

Barang bukti dalam kasus duagaan pencurian babi di Wolowaru, Kabupaten Ende (Foto: Edo/PD).

Menurut informasi yang dikumpulkan media ini, para pelaku pencurian babi sudah lama beraksi di Wolowaru  dan daerah sekitarnya, sehingga menimbulkan keresahaan warga masyarakat. 

Kini para terduga pelaku pencurian ditahan di Polsek Wolowaru. 

Phak kepolisian juga menahan  sejumlah barang bukti berupa satu ekor babi dan sebuah mobil Avanza dengan nomor polisi W. 1851 NL. Di dalam mobil ditemukan dua bilah benda tajam berupa parang  (Edo. PD). ***

RELATED NEWS