Polres Belu Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala AFC U-23 Malam Ini

redaksi - Senin, 29 April 2024 15:42
Polres Belu Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala AFC U-23 Malam IniPolres Belu gelar nontotn bareg Semifinal Piala ACF-U 23, malam ini. (sumber: Istimewa)

ATAMBUA (Floresku.com) - Malam ini, Senin (29/4) dua pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 digelar. 

Semifinal pertama menghadirkan pertemuan Indonesia U-23 vs Uzbekistan, mulai pukul 17.00 waktu setempat, atau pukul 21.00 WIB.  Berikutnya pada malam hari dilanjutkan partai Irak vs Jepang.

Berkenaan dengan itu Polres Belu beserta 7 Polsek jajaran akan menggelar acara nonton bareng (nobar) untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia di ajang AFC Cup U-23 di Qatar 2024. 

Acara nabor ini akan berlangsung di halaman Mapolres Belu dan tujuh lokasi Polsek, dimulai pukul 22.00 WITA.

Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devalas Simanjuntak mengungkapkan, bahwa kegiatan nabor ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Belu.

"Kegiatan nabor ini terbuka untuk umum sehingga siapa saja boleh hadir untuk kita sama-sama mendukung perjuangan Timnas kita," ujar Kapolres Belu.

Ada 8 lokasi nabir yang telah disiapkan, antara lain di lapangan Polres Belu dan 7 lapangan Polsek seperti Polsek Tastim, Tasbar, Lasiolat, Lamaknen, Kakuluk Mesak, dan halaman Polsek Raimanuk.

"Kick off pertandingan dimulai jam 22.00 WITA, jadi bagi masyarakat yang ingin nabor, silahkan datang sebelum pertandingan dimulai. Mari bersama-sama mendukung perjuangan anak-anak Garuda Muda dengan memeriahkan dan mendoakan mereka selama pertandingan berlangsung," ucap Kapolres Belu. Senin, (29/4).

Selain dukungan terhadap prestasi olahraga, acara nabor ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara berbagai elemen masyarakat.

"Apalagi Timnas kita diperkuat juga dengan dua anggota Polri yakni Bripda M. Ferari dan Bripda Daffa," kata Kapolres Belu.

Kapolres Belu juga mengingatkan kepada seluruh peserta nabor untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

"Kami berpesan kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti nabor, baik di lingkungan Polres maupun di tempat lain agar tidak melakukan konvoi, nonton dengan tertib, menjaga keamanan, tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak menyalakan flayer," ucap Kapolres Belu. (*). 

RELATED NEWS