Polsek Nangaroro Bagikan Beras Bantuan Polri

redaksi - Senin, 01 November 2021 13:00
Polsek Nangaroro Bagikan Beras Bantuan PolriSalah seorang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Nangaroro saat benyerahkan bantuan sembako dari Polri untuk warga (sumber: Rian)

NAGANRORO (Floresku.com) - Kepolisian Sektor (Polsek) Nangaroro, Polres Nagekeo membagikan beras bantuan sosial (Bansos) Polri kepada masyarakat Kecamatan Nangaroro Kabupaten Nagekeo, Senin 1 November 2021)

Penyerahan bantuan beras sebanyak 400 Kg diperuntukan bagi 40 KK  di dua desa yaitu Desa Woedoa dan Desa Ulupulu, Kecamatan Nangaroro.

Iptu Sudarmin Syafrudin Kapolsek Nangaroro mengatakan bahwa,  pembagian beras langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemik covid-19.

" Ya, di tengah pandemi dan pemberlakuan PPKM kita membantu masyarakat sejauh yang kita bisa. Saya berharap bantuan ini dapat meringan beban masyarakat," ujarnya.

Sudarmin menambahkan, selain membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait pentingnya protokol kesehatan di tengah PPKM ini.

Sementara itu Veronika Kewo masyarakat RT 004, Dusun B Kodikapa Desa Woedoa menyatakan terimakasih banyak kepada Polri, khususnya Polsek Nangaroro, Polres Nagekeo yang telah memberikan bantuan kepada kami.

"Jujur bantuan ini sangat membantu kami masyarakat kecil, apa lagi saya seorang janda yang keseharian menghidupakan anak-anak di tengah pembatasan akibat pandemik covid-19," ungkapnya dengan nada sedih. (Rian Nulangi)

RELATED NEWS