Pong Ruan FC Unggul 5-0 Vs Tambak FC

redaksi - Jumat, 11 Maret 2022 18:10
Pong Ruan FC Unggul 5-0 Vs Tambak FCPong Ruan FC (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG  (Floresku.com)-Pertandingan cukup seru itu tak luput dari pantauan banyak penonton pada Kamis, 10 Maret 2022 kemarin di Lapangan Sok, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Pada babak pertama tak satu pun yang jebol ke gawang lawan, baik di gawang Tambak FC maupun Pong Ruan FC. Namun, pada menit ke 10 di babak pertama, gawang Tambak FC hampir saja dijebol pemain bernomor punggung 13 dari Pong Ruan FC atas nama Rifan Loni.

Pada babak kedua, pertandingan semakin seru dibarengi hujan gol ke gawang Tambak FC dengan skor 5-0. Pencetak gol pertama ke gawang Tambak FC oleh Rifan Loni pada menit ke 40, namun tidak hanya berhenti di situ. Rifan Loni ternyata masih punya potensi untuk jebol ke gawang Tambak FC dengan 2 gol berikut berturut-turut.

Pencetak gol kedua oleh Erik Morales yang bernomor punggung 8. Gol tersebut merupakan gol ke 4.

Hujan gol ke gawang Tambak FC justru tidak berhenti pada gol ke 4, pemain Pong Ruan FC yang bernomor punggung 7 atas nama Galfi itu justru menambah 1 gol, sebagai gol penutup sebelum 2 menit pertandingan berakhir.

Untuk saat ini Pong Ruan FC berhasil masuk babak 32 besar usai 2 kali menang dan 1 kali kalah. Pertandingan berikutnya Pong Ruan FC akan berahadapan dengan Persel Lekolembo FC. (Filmon Hasrin).

RELATED NEWS