Presiden Joko Widodo: 'Selamat Hari Natal, Semoga Tuhan Mengubah Kita Semua'

redaksi - Senin, 26 Desember 2022 11:33
Presiden Joko Widodo: 'Selamat Hari Natal, Semoga Tuhan Mengubah Kita Semua'Presiden Joko Widodo di Gereja Katedral Bogor, Minggu, 25 Desember 2022. (sumber: Twitter.com/jokowi/status)

BOGOR (Floresku.com) - "Meninjau suasana perayaan Hari Natal di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Zebaoth Bogor dan Gereja Katedral Bogor". 

Demikian, tulis Presiden Joko Widodo, dalam akun twitternya, Joko Widodo (@jokowi)/twitter.com pada Minggu, 4.35 PM, Dec.25, 2022.

Presiden kemudian melanjutkan: "Senang melihat saudara-saudara umat Kristiani berbahagia menyambut Natal tahun ini."

"Selamat Hari Natal, semoga Tuhan mengubah kita semua!" 

Sebelumnya, melalui akun twitter yang sama,  Presiden mengunggah ucapan Selamat Natal. Sambil menggambar gambar Natal, Presiden menulis demikian:

"Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada. Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua."

Sementara itu, melalui akun Instagram seorang nerizen dengan nama akun ussfeeds, menulis:

"Bapak Presiden @jokowi masuk tepat setelah misa Natal di Gereja Katedral Bogor hari ini.

Dalam sambutannya, Presiden RI mengungkapkan bagaimana semua orang terlihat begitu bahagia dan damai dalam menyambut hari besar sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu mempererat tali silaturahmi meskipun ada perbedaan. Selamat Natal! *** (Sumber: Katolikku.com).

RELATED NEWS