PS Pejalan Kaki di Watubala Tewas Akibat Tabrak Lari

redaksi - Kamis, 30 Mei 2024 19:16
PS Pejalan Kaki di Watubala Tewas Akibat Tabrak Lari Jenazah PS, korban trabrak lari di Watubala (kiri) dan petugas polisi sedang melakukan olah TKP (kanan) (sumber: SP/Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Pejalan Kaki di kabupaten Sikka (PS) warga asal Desa Nangatobong, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas setelah jadi korban tabrak lari. PS ditabrak mobil pick up pada Rabu (29/5) siang.

Pria 36 tahun itu mengalami luka robek pada bagian kepala dan pendarahan pada telinga kiri. Kasi Humas Polres Sikka AKP Susanto mengatakan PS ditabrak di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka, persisnya di depan Gereja Katolik Paroki Watubala.

"Pejalan kaki mengalami luka-luka, dia dilarikan ke Puskesmas Waigete dan dirujuk ke RSUD Tc. Hillers Maumere," ujar Susanto

Susanto menerangkan kejadian itu bermula pada pukul 06.00 Wita. Mobil pikap yang belum diketahui warna dan nomor polisinya itu datang dari arah Talibura hendak menuju Waigete dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil menabrak PS.

Setelah menerima laporan, polisi mendatangi serta melakukan olah TKP. Sementara pengemudi mobil melarikan diri. Polisi tengah mencari barang bukti (BB) dan mengecek korban di Puskesmas Waigete dan RSUD Tc. Hillers Maumere. (Mardat). ***

RELATED NEWS