PT PLN Perkenalkan Kompor Induksi Tenaga Listrik kepada Tim Penggerak PKK di Labuan Bajo

redaksi - Kamis, 24 Februari 2022 11:42
PT PLN Perkenalkan Kompor Induksi Tenaga Listrik kepada Tim Penggerak PKK di Labuan BajoPT PLN memperkenalkan Kompor Induksi Tenaga Listrik kepada Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan di Labuan Bajo, Rabu, 23 Februari 2022. (sumber: Tedy N)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - PT Perusahaan Listrink Negara (Persero) (PLN) memperkenalkan kompor induksi dengan menggunakan tenaga listrik kepada anggota tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) dan anggota Dharmawanita Persatuan Kabupaten Manggarai Barat (Mabar). di Labuan Bajo.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu, 23 Februari 2022.

Turut hadir dalam acara sosialisasi Pemanfaatan Kompor Induksi itu, Ketua Tim Penggerak PKK Mabar, Ny. Trince Yuni Endi, dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Mabar, Ny. Mely Weng.

Mewakili PT. PLN Unit  Induk Wilayah NTT, Ana Jatmiko di sela acara sosialisasi mengatakan, kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan untuk memperkenalkan kompor induksi yang menggunakan tenaga listrik.

Menurut dia kompor induksi ini memiliki banyak keunggulan, karena bisa dipakai oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

Di samping itu, tingkat keamanan bagi pengguna sangat baik jika dibandingkan dengan kompor lainnya. (Tedy N.)***

RELATED NEWS