Rayakan Anniversary ke-66, Sakuku by BCA Ajak Masyarakat ke Bioskop dengan Berikan Diskon 66%

Redaksi - Selasa, 21 Februari 2023 18:19
Rayakan Anniversary ke-66, Sakuku by BCA Ajak Masyarakat ke Bioskop dengan Berikan Diskon 66%Rayakan Anniversary ke-66, Sakuku by BCA Ajak Masyarakat ke Bioskop dengan Berikan Diskon 66% (sumber: Freepik.com/master1305)

JAKARTA – Memesan tiket dan memilih kursi terbaik saat ingin menonton film di bioskop kini kian mudah melalui smartphone. Menjawab kebutuhan digital konsumen tersebut, PT Bank Central Asia Tbk menggandeng Cinema XXI dalam memberi kemudahan akses menonton bioskop melalui Sakuku. Melalui kerja sama ini, konsumen dapat memilih kursi terbaik di bioskop dengan mudah atau bahkan membeli tiket secara mendadak tanpa harus mengantre. 

Sakuku merupakan uang elektronik yang dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup nasabah, seperti pembayaran belanja menggunakan QRIS, isi pulsa dan paket data, dan transaksi lainnya. Dengan kerjasama ini, Sakuku kini hadir sebagai sarana pembayaran transaksi di aplikasi m.tix. 

Dengan melakukan aktivasi Sakuku di aplikasi m.tix, pengguna dapat mengkonversi saldo m.tix menjadi saldo Sakuku. Kini nasabah dapat dengan mudah membeli tiket nonton & makanan/minuman di XXI tanpa pindah aplikasi. Selain itu, bebas biaya administrasi untuk top up ke saldo Sakuku m.tix, pengguna Sakuku plus juga dapat menikmati kemudahan fitur cash-out (tarik tunai tanpa kartu) dan pengalaman berbelanja secara cashless dengan fitur QRIS yang memberikan pengalaman seamless dalam aktivitas transaksi. 

SVP Transaction Banking Business Development BCA Dody Santosa Iswan mengatakan, “BCA menyadari kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan hiburan kini semakin meningkat dan menjadi tren, menyusul pemulihan aktivitas masyarakat pasca pandemi. Karena itu, perseroan memfasilitasi kebutuhan dan aktivitas tersebut dengan mempermudah akses membeli tiket menonton dalam satu ekosistem pembayaran bersama Cinema XXI, sebagai salah satu penyedia film terbaik di Tanah Air.” 

Lebih lanjut Dody berharap nasabah setia BCA dapat senantiasa memanfaatkan Sakuku sebagai salah satu alat pembayaran untuk mendukung gerakan non-tunai dan cashless society. Hingga Desember 2022, pengguna Sakuku BCA telah mencapai sekitar 1,8 juta pengguna. 

Dalam rangkaian ulang tahun BCA ke-66 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, mulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2023, BCA memberikan banyak promo menarik yang dapat dinikmati para penikmat film layar lebar. Secara khusus, BCA akan memberikan double benefit, yaitu e-voucher diskon 30% tiket nonton dengan nilai potongan maksimal Rp20.000 dan e-voucher untuk pembelian popcorn hanya Rp6.600,- bagi pengguna yang pertama kali melakukan aktivasi Sakuku di m.tix hingga 23 Februari 2023, serta diskon pembelian tiket sebesar 66% dengan nilai potongan maksimum Rp25.000,- hingga 26 Februari 2023. 

“Kami berterima kasih kepada Cinema XXI yang telah mempercayakan kami untuk bergabung dalam ekosistem salah satu penyedia layanan hiburan film terbesar di Tanah Air. Kami harap kerjasama ini dapat memperkuat tumbuhnya industri hiburan, terutama memberikan nilai tambah bagi penggemar Cinema XXI sekaligus pengguna Sakuku,” tutup Dody. 

RELATED NEWS