Rayakan HUT ke-77 RI, PT Pelindo (Persero) Serahkan TJSL

redaksi - Sabtu, 20 Agustus 2022 15:32
Rayakan HUT ke-77 RI,  PT Pelindo (Persero)  Serahkan TJSLGM Pelindo saat menyerahkan TJSL secara simbolis untuk program sarana ibadah. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia PT.Pelindo(Persero)sub regional Bali Nusra cabang Maumere,serahkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Adapun TJSL yang diberikan oleh PT.Pelindo(Pelindo) Program sarana ibadah (TPB ll Pilar 3) Kapela Ohe, Program Magrove (TPB 14 Pilar 3) Dinas KLH, Program Sarana Ibadah (TPB 11 Pilar 3) Pura Waidoko, Program Penghijauan (TPB 15 Pilar 3) Kodim 1603/Sikka, Program Kesehatan Stunting (TPB 3 Pilar 1) Dinas Kesehatan.

Penyerahan bertempat di Kantor PT.Pelindo(Persero )Maumere Jl.Pelabuhan, Kelurahan KotaUneng,Kabupaten Sikka.

General Manager Pelindo(Persero)Maumere Erry Ardiyanto Kepada media ini menjelaskan" Penyerahan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)diberikan untuk kegiatan sarana ibadah,stunting,penghijauan,reboisasi hutan dan Mangrov.

Pada dasarnya program CSR yang dimiliki perusahaan merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat sekitar, baik secara sosial, ekonomi,  dan lingkungan sehingga peran CSR benar-benar bisa dirasakan masyarakat," tuturnya.

Erry juga berharap, Kegiatan ini bisa secara rutin dilaksanakan tidak hanya oleh PT Pelindo(Persero)saja, tetapi juga oleh perusahaan atau BUMN lainya dan diikuti oleh perusahaan swasta sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin," pungkasnya. ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS