Relawan Nagekeo Dukung Melki Laka Lena Maju Jadi Gubernur NTT

redaksi - Selasa, 18 Juni 2024 12:30
Relawan Nagekeo Dukung Melki Laka Lena Maju Jadi Gubernur NTTRelawan Nagekeo mendukung Melki Laka Lena maju ke Pilkada NTT (sumber: SP)

MAUMERE (Floresku.com) - Segenap Relawan MLL Nagekeo menggelar deklarasi dukungan kepada Emanuel Melkiades Laka Lena untuk menjadi Gubernur NTT Periode 2024-2029.

Pernyataan dukungan tersebut di gelar di Boawae Kabupaten Nagekeo, pada Sabtu 15 Juni 2024.

Deklarasi tersebut Sebagai bentuk komitmen dan dukungan kepada bakal calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan Ketua DPD Partai Golkar NTT.

Sebagai Politisi Senior dengan segudang pengelaman, Melki Laka Lena di nilai sangat tepat memimpin NTT lima tahun yang akan datang.

"Dua kali terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan 2 NTT dan saat ini menjabat sebagai wakil ketua komisi IX DPR RI, Kami yakin dan menaruh kepercayaan kepada beliau untuk memimpin NTT 5 tahun yang akan datang" ungkap Martin Tai Ule Koordinator Relawan Nagekeo.

Dengan latar belakang Kepemimpinan yang kuat, muda dan energik berpengalaman serta memiliki track rekor yang baik kami yakin masyarakat Nagekeo dapat memberikan suaranya untuk Abang Melki pada 27 November mendatang. (SP). ***

RELATED NEWS