Remaja Asal Centrum Maumere Hilang, Diduga Tenggelam di Kolam Air Terjun Ai Mitat

redaksi - Senin, 13 Februari 2023 08:12
Remaja Asal Centrum Maumere Hilang,  Diduga Tenggelam di Kolam Air Terjun Ai MitatAksi pencarian seorang remaja yang diduga tenggelam di kolam, area Air Terjun Ai Mitat, Minggu (12/2) sore. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Tim penyelamat (rescuer team) dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, pada Minggu (12/2) sore, melakukan aksi pencarian  seorang remaja yang diduga tenggelam di Air Terjun Ai Mitat, Urun Pigang, Keluhan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Maximus Bekabel dalam siaran persnya menjelaslan kronologi kejadian. 

Dikatakan,    pada pukul 15.00 Wita,  korban bersama teman-temannya mendatangi kolam di area Air Terjun Ai Mitat. Kemudian, sekitar pukul 15.35 Wita, korban melompat ke  kolam di area air terjun, lalu menghilang.

Pihak keluarga segera melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Basarnas Maumere untuk melaksanakan aksi pencarian dan pertolongan.

Korban diketahui bernama Jibreng, laki-laki, berusia  18 tahun,  beralamat di Centrum Kelurahan Nangameting, Kota Maumere.

Maximus Bekabel mengatakan setelah mendapat laporan dari keliarga, pihaknya telah melaksanakan koordinasi dengan instansi Potensi SAR seperti Polres Sikka, Kodim 1603 Sikka, BPBD Sikka, Dinsos Sikka. dan warga masyarakat.

"Aksi  pencarian telah dilakukan, tetapi hasilnya masih nihil," ujarnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS