Resmi Kantongi SK dari DPP, Mikael Badeoda Kembali Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Ende

redaksi - Rabu, 27 Juli 2022 21:40
Resmi Kantongi SK dari DPP, Mikael Badeoda Kembali Pimpin Partai Demokrat Kabupaten EndeKetua dan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Ende terpilih saat menggelar Konferensi Pers di Ende, Rabu, 27 Juli 2022. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Melalui proses yang panjang sesuai mekanisme dan peraturan organisasi (PO) Partai Demokrat akirnya, Mikael Badeoda resmi kembali memimpin Partai Demokrat Kabupaten Ende periode 2022 - 2027. Hal ini di sampaikan Sektaris Partai Demokat Kabupaten Ende, Maksi Mari kepada sejumlah awak media di sektariat jalan Penjaitan. Rabu, 27 Juli 2022.

Maksi menjelaskan bahwa, sesuai mekanisme orgnisasi Partai Demokrat, Mucab Partai Demokrat hanya untuk memberikan kepastian berapa bakal calon menjadi calon ketua dengan syarat 20 persen dukungan dari PAC, sementara terkait keputusan kita kembali ke DPP, karena semuanya melalui proses dan mekanimse seperti Fit and Proper Test.

"Jadi terkait dengan keputusan DPP melaui SK dengan Nomor 363/SK/DPP. PD/DPC/VII/2022 maka Pak Mikeal Badeoda kembali terpilih menjadi ketua Partai Demokrat Kabupaten Ende yang Sah, Jadi saat ini Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende adalah pak Mikael Badeoa", tegas Maksi.

Sementara itu, Mikael Badeoda ketua Partai Demokrat Kabupaten Ende terpilih periode 2022 - 2027 menyampaikan terimakasih kepada ketua umum Partai Demokrat, dan segenap pengurus DPP, DPD yang telah memberikan kepercayaan serta mandat untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Ende lima tahun kedepan.

"Proses Muscab telah selesai, dan saya mendapatkan SK untuk mempimpin Partai Demokrat Kabupten Ende lima tahun kedepan, saya menerima SK pada tanggal 21 Juli di kantor DPP Partai Demokrat yang disaksikan langsung oleh Wakil sektaris jendral DPP Partai Demokrat, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, dan Anggota DPR RI dari Provinsi NTT Anita Jacoba Gah. Jadi untuk hasil Mucab Partai Demokrat Kabupaten Ende sudah selesai".

Mikael menambahkan bahwa, setelah mendapatkan SK dari DPP dirinya akan melakukan pertemuan internal dengan seluruh kader untuk membahas terkait berapa agenda penting kedepanya, antara lain persiapan Pilpres, Pileg maupun Pilkada tahun 2024 mendatang. Ungakpnya. (TIM) ***

RELATED NEWS