Ribuan Warga Padati Taman Kartini Bajawa, Menyaksikan Panggung Hiburan Wolobobo Ngada Festival 2022

redaksi - Sabtu, 17 September 2022 23:31
Ribuan Warga Padati Taman Kartini Bajawa, Menyaksikan Panggung Hiburan Wolobobo Ngada Festival 2022Ribuan penonton memadati Taman Kartini, Panggung Hiburan, di Wolobobo Ngada Festival, Sabtu, 17 September 2022, malam. (sumber: Mardat)

BAJAWA (Floresku.com) -Ribuan warga masyarakat  baik yang berasal dari Kabupaten Ngada maupun dari luar kabupaten memadati Taman Kartini, Kelurahan Tanah Lodu, Kota Bajawa  guna menyaksikan Panggung Hiburan Wolobobo Ngada Festival, Sabtu, 17 September,  2022, malam.

Pantauan media ini ribuan masyarakat mendatangi Taman Kartini guna mengujungi Wolobobo Ngada Festival sekaligus menyaksikan Panggung Hiburan, yang menampilkan Ngada All Star, Besi Bero,Stand Up Komedi serta  Silet Open Up.

Afrianus Jebaut salah satu warga asal Manggarai Barat ,  nekat datang  jauh-jauh dari Labuan Bajo guna menyaksikan Panggung Hiburan  Wolobobo Ngada Festival. 

Penampilan Silet Open Up (Foto: Mardat)

Ia juga ingin menyaksikan penyanyi favoritnya Silet Open Up.

Kepada media ini, Afrianus mengatakan: “Sangat terhibur dengan adanya  pertunjukan musik."

" Apalagi musik yang dibawakan sejak petang hari tadi adalah musik-musik tradisional Kabupaten Ngada dan penyanyi-penyanyi pun berasal dari Kabupaten Ngada sendiri,” ujarnya penuh semangat.

Afrianus Jebaut asal Labuan Bajo, Manggarai Barat, salah satu penonton panggung hiburan di Wlobobo Festival Ngada (Foto: Mardat).

“Ini adalah bukti bahwa kegiatan ini sangat bagus. Saya suka karena penampilannya keren-keren,” ujarnya lagi.  

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Apik itu mengharapkan semoga kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun.

Soalnya, kegitan Wolobobo Ngada Festival ini bisa menghidupkan UMKM yang ada di kabupaten Ngada sendiri serta UMKM yang berasal dari luar Kabupaten Ngada.

“Makanya, saya  berterima kasih kepada Pemda Ngada yang sudah mengadakan Wolobobo Ngada Festival ini,” tutupnya.  (Mardat) ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS