Rumah Singgah Lions untuk Pasien Kanker Anak, Tak Memungut Biaya

redaksi - Senin, 31 Oktober 2022 21:44
Rumah Singgah Lions untuk Pasien Kanker Anak, Tak Memungut BiayaSebagian dari Childhood Cancer Committee Lions. (sumber: WA Megy)

JAKARTA (Floresku.com) - “Teman-teman,  mohon di-save (and share)  alamat Rumah Singgah Lions ini. Siapa tahu, ada saudara-saudara kita yang membutuhkan suatu hari nanti.” 

Demikan pemilik akun WA atas nama Megy berbagi di WA Group Berita NTT & Nasional 24 Jam,  pada Senin, 31 Oktober 2022, pukul 13.01 WIB.   

Megy kemudian menerangkan, “Rumah Singgah Lions ini diperuntukan bagi pasien kanker anak.  Diutamakan dari mereka yang kurang mampu,  dan berasal dari luar kota (Jakarta), jauh dari Rumah Sakit khusus kanker."  

“Pengobatan kanker mebutuhkan waktu yang cukup panjang, antara 2-4 tahun. Tak jarang hal ini membuat orang tua berhenti mengobati anaknya karena faktor biaya,” tulis Megy lagi.

"Rumah Singgah Yayasan Lions Indonesia yang terletak di Jl. Katalia I Timur no 2 Kota Bambu Jakarta Barat (belakang RS. Dharmais). Rumah Singgah ini tidak memungut biaya. "

 Mari kita bantu anak-anak penderita kanker ini agar mendapatkan hak nya untuk sembuh.  

Mari kita ringankan juga para orang tua penderita kanker anak ini agar mereka bisa tetap berjuang menyembuhkan anaknya tanpa memikirkan biaya tempat tinggal.  (Silvia)***

 

RELATED NEWS