Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Mabar Gelar Olahraga Bersama dan Vaksinasi

redaksi - Jumat, 17 Juni 2022 20:49
Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Mabar Gelar Olahraga Bersama dan VaksinasiKapolres Mabar dan jajarannya melakukan olahraga bersama menyambut HUT Bhayangkara ke 76 1 Juli 2022. (sumber: Istimewa)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022,  Kepolisian Resor Manggarai Barat (Mabar) bersama jajaran Koramil 1612-02 Komodo, Satuan Brimob Kompi 4 Labuan Bajo dan Bhayangkari melaksanakan olahraga bersama.

Olahraga pagi bersama itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Mabar, Kompol Sepuh Ade Irsyam Sirega yang dilaksanakan di halaman Markas Komando (Mako) Polres Mabar, Jumat,  17 Juni 2022.

Selain kegiatan olahraga pati bersama juga akan dilakukan  beberapa pertandingan dan perlombaan  antara lain, pertandingan Bola Volly, Futsal, Tarik Tambang, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Menyanyi antar fungsi dan Bhayangkari Polres Mabar.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto melalui Kasie Humas Iptu Eka Dharma Yudha mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. 

“Kegiatan ini hanya dilakukan di kalangan  internal Polri, Brimob bersama TNI dan Bhayangkari,” ujarnya.

Ia melanjutkan, selain olahraga bersama Polres Mabar juga melakukan kegiatan vaksinasi khusus kepada masyarakat yang sama sekali belum divaksin maupun yang telah drop out vaksinasi.

“Hari ini kita adakan vaksinasi juga, kita berharap masyarakat yang belum divaksin maupun drop out untuk datang melakukan vaksinasi di aula Polres Mabar", tandasnya. (Tedy N). ****

RELATED NEWS