SARR Siap Maju di Pilkada Sikka: K'ami Siap Melayani Masyarakat Nian Tanah Sikka'

redaksi - Selasa, 23 April 2024 16:03
SARR Siap Maju di Pilkada Sikka: K'ami Siap Melayani Masyarakat Nian Tanah Sikka'SAR daftarkan diri sebagai Bacabup dan Bacawabup Sikka. (sumber: Maardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Suitbertus Amandus dan Robertus Ray (SARR) pada Senin (22/4) pagi, mendaftarkan sebagai paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Sekretariat Partai DPC Demokrat Sikka, Desa Lepolima Kecamatan Nele.

Setelah itu SAR  melakukan pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Perindo di Litbang Kelurahan Madawat Kecamatan Alok, kabupaten Sikka.

Dalam Konferensi pers, Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Demokrat Sikka Yunus Noce Fernandez menyampaikan bahwa hari ini hari terakhir Partai Demokrat menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka 

“Hari ini juga kami menerima pendaftaran dari Pak Suitbertus Amandus dan Pak Robertus Ray sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka”, ujarnya.

“Kami di Demokrat sendiri sudah ada satu paket yang mendaftar atas nama Robi Idong dan Martin Wodon kemudian ada paket perorangan itu pak Sirilus. Demokrat adalah partai terbuka kami menerima semua putra putri Kabupaten Sikka yang ingin membangun kabupaten ini,” ungkapnya pula.

Sementara itu, Suitbertus Amandus menyampaikan bahwa dirinya bersyukur karena hari ini diterima dan sudah mendaftar di partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dan Robertus Ray sebagai bakal calon Wakil Bupati Sikka.

“Kami hadir disini untuk menyerahkan diri kami sepenuhnya untuk membakti, membangun dan melayani masyarakat Nian Tanah Sikka ini lebih baik,” ujar Amandus.

Amandus menegaskan bahwa paket ini pun akan menjadi paket permanen ke depannya.

Robertus Ray dalam Konferensi pers juga menegaskan, hari ini mendaftarkan diri sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka ini tentunya punya niat yang baik untuk mengabdikan diri kami kepada kepentingan dan kesejahteraan Daerah ini.

“Kita semua tau bahwa situasi dan kondisi masyarakat kabupaten sikka saat ini semua orang tau bahwa kemiskinan itu berawal dari ekonomi yang terpuruk oleh karena itu saya bersama bapak Amandus akan memperbaiki ekonomi dan menurunkan angka kemiskinan didaerah ini”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa Paket ini kami namai paket SARR, artinya Suitbertus Amandus dan Robertus Ray.

“Paket SARR itu paket yang menyelamatkan masyarakat, tegas Robert Ray. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS