Seorang Nenek Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Muara Sungai Flores Timur

Redaksi - Sabtu, 25 Mei 2024 18:35
Seorang Nenek Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Muara Sungai Flores TimurJenazah nenek terapung di muara sungai (sumber: Paul Pemulet)

LARANTUKA (Floresku.com) - Seorang nenek berusia uzur ditemukan meninggal dunia di Muara Sungai Waiboleg, Desa Sagu, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur, Jumat, 24 Mei 2024.

"Korban bernama Mina Bage. Korban adalah warga Dusun Binongko, Desa Sagu," kata Kasi Humas Polres Flores Timur, Iptu Anwar Sanusi kepada wartawan, Sabtu, 25 Mei 2024.

Sanusi menyebutkan, korban ditemukan oleh warga setempat saat melintas dekat tempat kejadian perkara (TKP) untuk memberi makan ternak kambing.

"Di sekitar TKP, saksi melihat seorang yang lagi mengambang di atas air dalam kondisi telungkup," katanya.

Temuan jenazah sontak menggegerkan seisi kampung. Korban pun dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Warga juga menginformasikan kejadian itu ke Polsek Adonara.

Aparat kepolisian dan dokter dari Puskesmas Sagu telah melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban. Hasilnya tak ada tanda-tanda kekerasan dan keluarga menolak dilakukan visum dan autopsi.

Berdasarkan pengakuan keluarga korban, nenek Mina Bage memiliki kebutuhan khusus dan selalu berjalan-jalan sesuka hatinya.

"Korban sudah dimakamkan di perkuburan umum Dusun Binongko," jelas Sanusi. (Paul Pemulet). ***

 

RELATED NEWS