SMK 'Kunci Ilmu' Gelar Vaksinasi Masal Untuk Masyarakat Kabupaten Ende

redaksi - Senin, 18 Oktober 2021 21:55
SMK 'Kunci Ilmu' Gelar Vaksinasi Masal Untuk Masyarakat Kabupaten EndeSMK Kunci Ilmu saat menggelar vasinasi massal, Senin (18/4). (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) SMK ‘Kunci Ilmu’ Ende sebuah sekolah kejuruan yang berada di bawah Naungan Yayasan Kunci Ilmu menggelar vaksinasi masal terhadap masyarakat Kabupaten Ende.

Vaksinasi masal yang akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 18-19 Oktober 2021 di pelataran taman tenun ikat Ende. Ungkap kepala sekolah SMK Kunci Ilmu Ira Andrianti kepada media, Senin, 18 Oktober 2021.

 Ira Andrianti  menatakan sejak dibuka pendaftaran vaksinasi massal selama sepekan  banyak sekali masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksin. Sementara yang disiapkan untuk tahap pertama hanya 300 dosis saja, dan jenis  vaksin yang disiapkan adalah  astrazeneca.

Baca juga: Jalan Raya Segmen Ndilek - Teber di Matim Dikerjakan, Warga: 'Jangan Asal Kerja'

“ Ya, kita siapkan hanya 300 saja, untuk vaksinasi dua hari ini, sementara untuk antusias masyarakat yang mendaftarkan banyak sekali, jadi kita tidak bisa layani semua,” ujar Ira Andriati.

Ira menambahkan Vaksinasi hari ini berkat kerja sama dengan pemerentah Kabupaten Ende melalui dinas kesehatan Kabupaten Ende, dan pihak puskesmas kota Ratu, dan selain itu juga pihak kodim 1602. 

“Untuk itu saya sampaikan terimakasih semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini.”

Baca juga: Mentan Syahrul Yasin Limpo: Badan Karantina Harus Kawal Ekspor dan Lebih Kreatif

Sementara itu Ketua Komite SMK Kunci Ilmu Ende Kanisius Poto menyampaikan terimakasih terhadap masayarakat Kabupaten Ende yang begitu antusias mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan oleh SMK Kunci Ilmu Ende.

SMK Kunci Ilmu yang berada di bawah Naungan Yayan Kunci Ilmu berada di Kabupaten Ende baru setahun, sementara untuk kegiatan belajar mengajar SMK Kunci Ilmu kita masih menggunakan gedung Wisma Kartika 1602 Ende.

Yayasan Kunci Ilmu membidangi dua lembaga pendidikan di antaranya SMK Kunci Ilmu dan Institut Kunci Ilmu, Sementara untuk SMKnya kita sudah ada ijin operasinya, sementara untuk Institut kita masih mengurus perlengkapan dokumen admintrasinya di Dikti. (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS