Tandatangani MoU dan PKS, Unika Ruteng Resmi Jalin Kerja Sama dengan Universitas Warmadewa, Bali

redaksi - Senin, 03 Juli 2023 13:36
Tandatangani MoU dan PKS, Unika Ruteng Resmi Jalin Kerja Sama dengan Universitas Warmadewa, BaliRektor Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si dan Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P. , bertukar cindera mata usaia penandatangangan MoU dan PKS di Kampus Unika St Paulus Ruteng, Senin (3/7). (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com)  – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng secara resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Warmadewa, Bali. Hal itu ditandai dengan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Senin (3/7). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Unika Santu Paulus Ruteng ini, dilakukan oleh Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si dan Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P. 

Rektor Unika Santu Paulus Ruteng, Dr. Maksimus Regus, S.Fil., M.Si dan Rektor Universitas Warmadewa,  Bali, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, M.P. menandatangai MoU dan PKS, Senin, 03 Juli 2023. (Foto: Jivansi)

Sementara penadatanganan PKS dilakukan oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Unika Santu Paulus Ruteng, Bonefasius Rampung, M.Pd dan Keprodi Magister Ilmu Lingustik, Universitas Warmadewa, Dr. Mirsa Umiyati, S.S., M.Hum. 

Rektor kedua universitas mengapresiasi terjalinnya kerja sama ini. Ini menjadi momentum untuk melakukan kolaborasi dalam pengembangan kelembagaan kedua universitas di masa yang akan datang. 

“Kami mengapresiasi kedatangan dan acara hari ini bersama Universitas Warmadewa. Ini menjadi momentum untuk melakukan kolaborasi demi pengembangan kampus kami di masa yang akan datang”, demikian kutipan sambutan Rektor Unika Santu Paulus Ruteng usai acara penandatanganan MoU dan PKS ini. 

Seusai kegiatan, rombongan dari Universitas Warmadewa melakukan sosialisasi Program Pascasarjana Linguistik kepada mahasiswa Unika Santu Paulus Ruteng.  Untuk diketahu Program Pascasarjana Linguistik merupakan salah satu program yang sudah terakreditasi unggul (A). (Jivansi). ***

RELATED NEWS