Tarsan Talus Kembali Mensponsori Final 'Liga Friendly Match' Wae Mokel' di Mukun, Matim

redaksi - Senin, 03 Oktober 2022 14:20
Tarsan Talus Kembali Mensponsori Final 'Liga Friendly Match' Wae Mokel' di Mukun, MatimTarsan Talus saat menyerahkan bola kaki kepada club Polsem Mbata. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)-Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Tarsan Talus kembali mensponsori final 'Liga Friendly Match Wae Mokel' di Mukun, Matim pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Tarsan Talus menyampaikan profisiat kepada pejuara dalam liga ini. Ini menjadi cikal bakal dalam perkembangan olahraga sepak bola di Kota Komba Utara. 

Ia pun sangat mendukung sejauh kemampuan dan bentuk dukungan itu berupa 6 bola kaki, sejumlah uang, dan piala diberikan kepada klub.

PS Mukun (kostum biru) Vs Polsem Mbata (kostum kuning) sebelum bertanding. Foto: Filmon Hasrin

"Saya jujur, tentu tidak seperti yang diharapkan oleh adik-adik, tetapi sejauh kemampuan saya untuk coba mem-backup," ungkapnya.

Namun menurut dia, bukan juara yang dikejar tetapi nilai persahabatan dan mengasah kemampuan masing-masing paling utama. Ia meminta pengurus klub untuk segera melegalisasikan pemain-pemain supaya jelas tergabung dalam 1 klub.

"Saya minta teman-teman pengurus klub supaya bisa melegalisasi atau teregistrasi. Supaya seorang pemain hanya boleh terdaftar dalam 1 club," jelasnya.

Ia menambahkan, sekarang olahraga sepak bola bisa menjadi lahan untuk membiayai kebutuhan hidup, karena dia sudah menjadi industri besar dunia.

Untuk diketahui, laga final tersebut berlangsung di lapangan Mukun, Desa Golo Meni, Kecamatan Kota Komba Utara. Turnamen ini diikuti oleh enam tim yaitu PS Mukun, M City, Mutiara Ketang, Arwan Wano
Polsem Mbata, dan Real Selecta Mukun.

Mutiara Ketang berhasil meraih juara 3 usai mengalahkan Real Selcta Mukun dan PS Mukun berhasil meraih juara 1 usai mengalahkan Polsem Mbata, kemudian Polsem Mbata berhasil meraih juara 2. (Filmon Hasrin).

Editor: redaksi

RELATED NEWS