Petrus Poling: 'Ayo Gabung dan Masuk Jadi Nasabah Bank NTT'

redaksi - Senin, 03 Oktober 2022 08:51
Petrus Poling: 'Ayo Gabung dan Masuk Jadi Nasabah Bank NTT'Petrus Poling Wair Mahing saat memberikan Kata Sambutan, Minggu, 02 Oktober 2022 (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sikka, Petrus Poling Wair Mahing mengajak semua peserta kompetisi paduan suara dan tarian Etnik Kontemporer untuk menjadi anggota dan terlibat aktif dalam setiap program yang diselenggarakan Bank NTT, Minggu (2/10).

"Adik-adik semua, mari kita masuk jadi Anggota atau Nasabah Bank NTT dan terlibat aktif dalam semua programnya," ajaknya saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan di Sikka Covention Center(SCC).

Ia memberikan apresiasi kepada Bank NTT yang telah melibatkan ratusan pelajar dalam kompetisi tersebut. Hal itu, katanya, akan menunjang kreatifitas anak dan remaja.

Lebih lanjut Pet poling sapaan akrabnya juga memberikan "Apresiasi kepada keluarga besar Bank NTT. Momen-momen seperti ini dapat memberikan ruang kreatifitas bagi anak dan remaja," katanya.

Untuk diketahui, Kabupaten Sikka menjadi tuan rumah ketiga dalam kegiatan Penjurian Kompetisi Paduan Suara dan Tarian Etnik Kontemporer setelah kegiatan serupa diselenggarakan di Sumba Timur dan Manggarai Barat.

Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) kembali menggelar penjurian kompetisi paduan suara dan tarian etnik kontemporer di Aula SCC Maumere, Kabupaten Sikka, Minggu (2/10).

Kegiatan yang termaksud dalam program 'Ramai Skali' melibatkan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat dari lima Kabupaten se-daratan Pulau Flores diantaranya, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, dan Nagekeo. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS