Tawaran Beasiswa Kursus Singkat Australia Perfilman di Australia

redaksi - Senin, 05 Agustus 2024 12:23
Tawaran Beasiswa Kursus Singkat Australia Perfilman di AustraliaKursus Perfilan dan Penyutradaraan di Australia (sumber: australiaawardsindonesia.org)

JAKARTA (Floresku.com) - Apakah Anda seorang pembuat film yang ingin meningkatkan keterampilan penulisan skenario dan penyutradaraan Anda? 

Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia, melalui Australia Awards di Indonesia, mengundang aplikasi dari para profesional film Indonesia untuk Kursus Singkat 'Di Garis Depan Perfilman – Penulisan Skenario dan Penyutradaraan'.

Kursus kreatif ini mencakup sesi dua minggu di Australia dan dua lokakarya di Indonesia.

Kursus ini mencakup prinsip-prinsip dasar penulisan skenario dan penyutradaraan, menawarkan kepada para peserta berbagai teknik untuk mengembangkan ide, menulis naskah untuk film layar lebar, film pendek, dan media visual lainnya, serta menyutradarai naskah mereka sendiri atau orang lain. 

Selain itu, akan ada kesempatan untuk memamerkan Proyek Penghargaan di festival film tahunan Kedutaan Besar Australia, Festival Sinema Australia-Indonesia.

Kami sangat menganjurkan perempuan dari latar belakang yang kurang beruntung dan penyandang disabilitas untuk mendaftar. Kirimkan aplikasi Anda secara daring melalui tautan ini sebelum pukul 23.59 WIB pada tanggal 1 September 2024.

 Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi halaman ini: ww.australiaawardsindonesia.org

Australia Awards di Indonesia akan menyelenggarakan sesi informasi virtual pada 16 Agustus 2024 pukul 14:30 WIB untuk memandu Anda melalui proses pendaftaran, memberikan wawasan berharga, dan menjawab pertanyaan Anda. 

Daftarkan diri Anda untuk sesi informasi sebelum 14 Agustus 2024 melalui tautan ini untuk mengamankan tempat Anda. *

 

RELATED NEWS