Technical Meeting Persiapan Open Turnamen Futsal Dandim Cup 2022

redaksi - Jumat, 09 September 2022 10:48
Technical Meeting Persiapan Open Turnamen Futsal Dandim Cup 2022Plh Kasdim Ida Bagus Wiryawan (kiri) saat pembukaan Technical, Meeting, Jumat, 09 September 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Dalam Rangka meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 Kodim 1603/Sikka bakal menggelar Open Tournament Futsal Dandim Cup Tahun 2022.

Serka Fandi Surya Zaya selaku ketua panitia  kepada media ini menjelaskan,  “saat ini panitia pelaksana  Ppen Tournamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022  telah menyusun persiapan sebelum memulai pertandingan yang akan digelar pada Sabtu,10 September 2022 mendatang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar.”

Dalam OpenTturnamen Futsal Dandim Cup 2022 ini rencananya diikuti oleh 40 Klub dalam Kabupaten Sikka.

Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar melalui Plh Kasdim Ida Bagus Wiryawan  saat pembukaan Technical Meeting mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara pemain sepak bola di Kabupaten Sikka sedia dengan momentum semarak hari Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77.

"Mari kita isi dengan kegiatan turnamen sepak bola ini dengan penuh semarak, semangat serta sportivitas. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga tali silahturahmi antar sesama pemain jajaran Kodim 1603/Sikka serta atlit di ajang turnamen ini, agenda open turnamen ini akan menjadi agenda tahunan," ujar Plh Kasdim.

Pada kegiatan Technical Meeting tersebut dihadiri oleh, Plh Kasdim 1603/Sikka, Perwakilan Afkab sikka, Tim bersama Official Tim Peserta. 

Pengawas pertandingan Ketua Panitia, saat memimpin jalannya Technical Meeting, menyampaikan bahwa hal-hal yang dibahas pada keagiatan tersebut

"Pada kesempatan ini dibahas terkait hal-hal teknis menyangkut pesepakbolaan pada Open Tournament Dandim Cup Tahun 2022 Kodim 1603/Sikka ini," ujar Plh Kasdim.

Ketua Panitia Serka Fandi Surya Zaya, S.Sos

Sementara itu, Ketua Panitia Kapt (Inf) Nunu Rukmana, juga mengatakan  tujuan digelarnya turnamen ini adalah  untuk membangun minat dan bakat generasi muda dalam bidang sepakbola di Aceh Tamiang.

"Untuk itu mari kita berikan motivasi para pemain muda yang ada di tim masing-masing, dan mekanisme terkait perwasitan atau hal-hal teknis dalam pertandingan kami serahkan sepenuhnya kepada Afkab Sikka,"  tandas Fandi

Lebih lanjut Ketua Panitia mengatakan open turnamen ini merupakan ajang memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS