Tim SAR Gabungan Maumere Cari Seorang Perempuan Tua yang Belum Pulang dari Kebun Sejak Rabu

redaksi - Minggu, 07 April 2024 11:08
Tim SAR Gabungan Maumere Cari Seorang Perempuan Tua yang Belum Pulang dari Kebun Sejak RabuTim SAR sedang mencari seorang perempuan tuan yang hilang saat berkebun sejak Rabu (3/4). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian terhadap Falentika Floregina, perempuan berusia 60 tahun yang belum kembali dari berkebun sejak Rabu, 03 Maret 2024 di Dusun Lirikelang, Desa Wuluwutik Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan kepada media ini, Minggu (7/4) pagi, mengatakan, pada tanggal 3 April 2024 sekitar pukul 07.00 Wita, Korban pergi melihat kebun di Dusun Lirikelang, Desa Wuluwutik dengan cuaca hujan lebat.

“Hingga sore hari korban tak kunjung kembali. Menerima laporan tersebut kami langsung mengerahkan Tim SAR Gabungan menuju lokasi kejadian dengan jarak 7.5 Kilometer dari Kantor SAR Maumere dan membawa peralatan mountenering namun hasil pencarian kemarin masih nihil,” ungkap Supriyanto Ridwan.

Ia juga mengatakan, hari ini pencarian hari kedua oleh Tim SAR Gabungan telah dimulai dari Pukul 07.00 Wita dengan menyisir lokasi kejadian namun hasil masih nihil dan akan dilanjutkan hingga sore hari. (Mardat). ***

RELATED NEWS