Tim SAR Maumere Bentuk Unit Siaga SAR Larantuka untuk Sukseskan Prosesi Semana Santa

redaksi - Jumat, 07 April 2023 12:07
Tim SAR  Maumere Bentuk Unit Siaga SAR Larantuka untuk Sukseskan  Prosesi Semana SantaTim SAR Maumere bentuk unit SAR Siaga di Larantuka. (sumber: Mardat)

LARANTUKA (Floresku.com) - Kantor Pencarian dan Pertolongan  atau Search and Rescue (SAR) Maumere bertolak ke Kabupaten Flores Timur guna berkoordinasi dengan Bupati Flores Timur perihal Dukungan Penuh Siaga SAR Khusus Prosesi Semana Santa.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mexianus Bekabel,S.Sos.M.M., disampinggi Kasi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Karel Roni Ileng,S.E. dan Kalak BPBD Flores Timur mendatangi rumah jabatan Bupati Flores Timur. Kamis, 6 April 20223.

“ Tim SAR Gabungan siap untuk melaksanakan siaga SAR Khusus Prosesi Semana Santa selama dua hari ke depan (Jumat dan Sabtu),” ungkap Mexianus Bekabel.

Mexianus Bekabel juga berkoordinasi perihal adanya rencana dari Kantor SAR Maumere untuk membentuk Unit Siaga SAR Larantuka agar respon time terhadap kedaruratan di Larantuka lebih cepat lagi sembari tetap memperbanyak potensi SAR di Larantuka.

Pelaksanaan koordinasi dilengkapi dengan pemberian plakat SAR dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere kepada Bupati Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si (Mardat). ***

RELATED NEWS