Tragis, Dua Bocah Kakak-Beradik di Aimere-Ngada Tewas Terbakar di Pondok

MAR - Senin, 31 Januari 2022 10:01
Tragis, Dua Bocah Kakak-Beradik di Aimere-Ngada Tewas Terbakar di PondokDua Bocah Kakak-Beradik di Aimere-Ngada Tewas Terbakar di Pondok (sumber: enbeindonesia.com)

BAJAWA (FDloresku.com) -- Nasib naas dialami keluarga Fidelis di Kampung Wawa, Dusun Wongawado, Desa Keligejo, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada.

Kedua anaknya bernama Antonius Ago (6) dan Jefrianus Sura (2) tewas terpanggang akibat kebakaran pondok di kebun miliknya.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu(30/1) siang saat Fidelis dan istri meninggalkan kedua anaknya di pondok selepas ibadah Hari Minggu.

Belum diketahui penyebab kebakaran pondok tersebut. Fidelis mendapat kabar dari warga bahwa pondok mereka telah terbakar pada sekitar pukul 13.30 WITA dan menemukan kedua korban terpanggang api.

Kepala Desa Keligejo Videlis Keo menjelaskan warga setempat melihat ada asap api di pondok Fidelis.

Selanjutnya warga setempat pergi menuju ke sumber api dan berusaha memadamkan api tersebut.

Betapa terkejutnya warga melihat kedua kakak beradik yang masih kecil itu terpanggang api karena tak bisa menyelamatkan diri saat kebakaran.

"Usai padamkan api, warga melihat ada dua orang tewas terpanggang api. Keduanya merupakan kakak beradik. Yang satu umur 6 tahun dan satu lagi umur 2 tahun," ujar Videlis.

Polsek Aimere pun sedang melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran. Jasad kedua korban telah disemayamkan di rumah keluarga dan dikuburkan.***

 


 

Editor: MAR

RELATED NEWS