Turnamen Futsal Antarinstansi dalam Rangka HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas Dimenangkan oleh BRI MO

redaksi - Sabtu, 29 Oktober 2022 09:00
Turnamen Futsal Antarinstansi dalam Rangka HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas Dimenangkan oleh BRI MOPhilips Djiko Dato dari Tim BRI MO saat menerima piala kemenagan dari KSP Kopdit Obor Mas. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas dimeriahkan dengan  penyelenggaraan turnamen futsal antarinstansi yang  diikuti 26 instansi yang ada di Kabupaten Sikka.

Masuk ke babak final Tim Futsal BRI MO bertemu dengan Tim Futsal Kodim. Dalam laga final tersebut  tim BRI Mo tampil menjadi yang terbaik setelah menundukkan Tim Futsal Kodim 1603/Sikka dengan skor 4-2

Laga final BRI MO dan Kodim 1603/Sikka pada Jumat, 28 Oktober 2022 itu berlangsung seru dan pantas sebagai laga puncak.

Tim BRI MO diperkuat oleh pemain-pemainnya seperti  Philips Djiko Dato,Yosefus.E.Boli,Steven Kasangke,Yadi Mafata, Paulus. V. Bram Nay, Robertus Malang,Viator Bernad Sugar, Kristianus Tefbana, Paulus Dari, dengan penjaga gawang: Agustinus.E.Sater dan Tison Devidno.

Kedua tim futsal, BRI MO (bedirir) dan Kodim 1603/Sikka (jongkok) berpose bersama sebelum pertandingan final dimulai. (Foto: Mardat).

Gol pertama BRI MO diciptakan oleh Philips Djiko Dato yang biasa disapa Abidal  terjadi pada  menit kelima pada babak pertama. Selang tiga menit kemudian, Yosefus. E. Boli kembali berhasil membobol gawang dari Tim Futsal Kodim 1603 Sikka.

Pada menit-menit terakhir babak pertama Tim Kodim 1603/Sikka akhirnya mengejar ketertingalan lewat tendangan dari Andre Surya. 

Pemain dengan nomor punggung 2 ini berhasil mengejar ketertinggalan tim mereka,hingga babak pertama berakhir dengan Skor 2-1

Namun pada menit ke-7 babak kedua, skor berubah menjadi 3:1 karena Tim BRI MO kembali membobol gawang dari Tim Kodim lewat tendangan Steven Kasangke. 

Tak lama berselang Ferdinan Ramba pemain  Tim Kodim bernomor punggung 4  membalas membobol gawang dari Tim BRI MO sehingga mengubah skor menjadi 3-2 \.

Namun, beberapa saat kemudian lagi-lagi Tim BRI MO membalas dengan mencetak Gol ke gawang Tim Kodim 1603/Sikka. Kemudian wasit pun meniup peluit panjang dan babak ke-2 pun berakhir.  BRI MO menang atas Tim Kodim 1603/Sikka dengan skor 4-2. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS