Tutup Rapat Pleno, Ketua KPU Ende Mengapresiasi Kinerja Pihak Keamanan Kabupaten Ende

redaksi - Rabu, 06 Maret 2024 10:22
Tutup Rapat Pleno, Ketua KPU Ende Mengapresiasi Kinerja Pihak Keamanan Kabupaten EndeKetua KPU Ende ibu Adolorata Maria Da Lopez Bi saat sambutan penutupan Rapat Pleno (sumber: KPU Ende)

 ENDE (Floresku.com) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende, Adolorata Maria Da Lopez Bi,  memberi apresiasi kepada  pihak keamanan dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Ende.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak keamanan Polres Ende, Kapolres Ende beserta jajarannya, Dandim beserta jajaran, Danki Brimob beserta jajaran, Dishub Ende, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Ende," ucap Adolorata saat menutup Rapat Pleno penghutangan suara tingkat kabupaten, di Ende,Senin (4/3/) pukul 11.00 Wita.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap Polres Ende yang telah bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Ende dalam proses perekaman E-KTP di kecamatan-kecamatan.

"Kami sangat mengapresiasi Kapolres Ende yang telah memfasilitasi kegiatan perekaman E-KTP ini," katanya.

Dengan kerjasama yang baik antara KPU Ende, pihak keamanan, dan berbagai instansi terkait, proses Pemilu di Kota Pancasila ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam menjaga demokrasi yang damai dan teratur di Kabupaten Ende.

Diketahui KPU Kabupaten Ende telah menyelesaikan semua agenda Rapat Pleno untuk penetapan dan penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Ende Tahun 2024. Penutupan rapat pleno ini dilakukan pada 

Dengan selesainya rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Ende.

Poses selanjutnya akan dilanjutkan dengan rekapitulasi tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang. 

 Adolorata  mengungkapkan kelancaran pelaksanaan Pemilu tingkat Kabupaten Ende tidak hanya berkat kemampuan KPU Ende, namun juga berkat kerjasama dan dukungan luar biasa dari berbagai pihak di Kabupaten Ende. (BS). ***

 

RELATED NEWS