Wagub NTT Jumpa dan Berdialog dengan Pimpinan Daerah dan Pemuka Agama di Ende

redaksi - Jumat, 07 Mei 2021 22:58
Wagub NTT Jumpa dan Berdialog dengan Pimpinan Daerah dan Pemuka Agama di EndeWagub NTT Yoseph Nae Soi berposee bersama Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat serta pemuka agama di depan Pondk Bina Olangari Ende (Foto. RD. NW) (sumber: null)

ENDE (Floresku.com) - Wakil Gubernur (Wagub)  Yoseph Nae Soi   melakukan kunjungan kerja ke Ende,  Jumat (7/7).  Wagub NTT Yoseph Nae Soi tiba di  Pondok  Bina Olangari Ende, didampingi dan Ibu Maria Fransisca Djogo. Turut serta dalam rombongan Wakil Gubernur  yaitu Kadis Perhubungan NTT/Plt Kepala BPBD NTT  Isyak Nuka.

Rombongan Wakil Gubernur disambut Bupati Ende Jafar Ahmad.  Ikut pula menyambut adalah  Ketua DPRD Ende Ferry Tasso, Dandim 1602  Ende Letkol Inf Nelson Paido Makmur, DanSubdenpom IX/1-1 Ende Lettu Inf Stefanus Kopong Ola, Kakan Kementerian Agama Kab. Ende Wilhelmus Ndoa, dan sejumlah pemuka agama Di antaranyA para Pastor Komunitas Olangari yaitu RD Yance Sengga,  RD Ronny Neto Wuli,  RD Fransiskus S Betu , dan  RD. Emanuel Natalis. 

Setelah dilakukan acara penyambutan, dilakukan dialog dan sharing mengenai berbagai isu dan permasalahan aktual yang  berkembang di Kabupaten  Ende. Di antaranya masalah pandemi Covid-19,  persiapan perayaan Idhul Fitri 1442 H/2021 M,  masalah perhubungan dan transportasi, masalah pendidikan serta masalah hubungan atau kerukunan antar umat beragama. 

Turut hadir dalam acara tersebut,  Notaris Denny SH & Sintha Weriwanda,  Ibu Erna dan karyawan/ ti Pondok Binaan  Olangari Ende. (*)
 

RELATED NEWS