Warga Dusun Kuwu Wire, Desa Lepolima, Alok Timur Minta Ketua Hanura Sikka, Fabianus Boli Lobi Bupati Sikka Soal Air Bersih, Listrik dan Rabat Jalan

redaksi - Minggu, 02 April 2023 18:40
Warga Dusun Kuwu Wire, Desa Lepolima, Alok Timur Minta Ketua Hanura Sikka, Fabianus Boli Lobi Bupati Sikka Soal Air Bersih, Listrik dan Rabat JalanKetua DPC Partai Hanura, Fabianus Boli (sumber: Dokpri)

MAUMERE (Floresku.com) - Warga Dusun Kuwu Wire, Desa Lepolima, Kecamatan Alok Timur meminta Ketua DPC  Hanura Kabupaten Sikka, Fabianus Boli untuk melobi Bupati Sikka terkait pengadaan air bersih, penerangan listrik dan rabat Jalan Dusun.

Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Sikka, Fabianus Boli membenarkan hal tersebut ketika ditemui wartawan Floresku.com, Sabtu, 1 April 2023.

“Ya, terkait dengan pemberitaan di floresku.com (25 Maret 2023, red) mengenai keluhan warga  atas kekurangan pasokan air bersih, saya  langsung mengontak Bupati Sikka melalu WhatsApp,” kata Fabianus Boli.

“Kepada Bupati saya katakan, ”Selamat pagi Pak Bupati... pagi ini saya hendak ke Kuwu Wire Desa Lepolima. Saya diundang warga masyarakat di sana. Mereka hendak meminta tolong kepada saya untuk menyampaikan ke Pak Bupati menyangkut dengan kebutuhan akan air minum, penerangan listrik dan rabat Jalan Dusun. Mohon petunjuk dari Bapak  Bupati agar saya bisa memberi jawaban yang pasti kepada mereka di Dusun Kuwu Wire Desa Lepolima. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih," katanya sembari memperlihatkan pesan WhatsAppnya kepada Floresku.com.

Tak lama kemudian, Fabianus Boli menerangkan bahwa Bapak Bupati Sikka langsung merespon.

“Jawaban dari Pak Bupati, ”Baik..nanti saya kunjung bersama orang PUPR dan Kawasan Pemukiman," ungkap Fabianus Boli lagi.

Boli menambahkan, “sebagai wakil rakyat dari Partai Hanura saya menaruh harapan besar kepada Bupati Sikka.”

“Semoga dalam kepemimpinan Bupati Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Romanus Woga (2018 - 2023) sudah tidak ada lagi Dusun tertinggal di dalam wilayah Kota Maumere."

"Kini saatnya kita bersama-sama lakukan perubahan sesuai program Bupati Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Romanus Woga (2018 - 2023)Pak Bupati menyangkut pemenuhan hak-hak dasar warga Kabupaten Sikka,” pungkasnya. (Silvia). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS