Entah dari Mana, Sebatang Anak Panah Nyasar ke Perut Bagian Kanan, GFS, Remaja Pria di Kota Uneng, Maumere

redaksi - Minggu, 02 April 2023 11:53
Entah dari Mana, Sebatang Anak Panah Nyasar ke Perut Bagian Kanan, GFS, Remaja Pria di Kota Uneng, MaumereRemaja pria, GFS (17) terkena anak panah nyasar. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Masih menjadi tanda tanya untuk GFS (17), seorang remaja pria asal Kelurahan Kota Uneng Kabupaten Sikka, Kaget tiba-tiba ada anak panah yang tertancap diperut sebelah kanan, diketahui seorang siswa sekolah menengah di sebuah sekolah di Kabupaten Sikka menjadi korban anak panah saat melintas di jalan Kimang Buleng tepatnya di depan SMA Seminari Bunda Segala Bangsa (BSB), Kamis, (30/3) sekitar pukul 23.00 Wita.

Peristiwa tersebutpun viral di media sosial (Medsos) wargapun membagikan postingan foto dan video sekarang,Korban dengan busur panah yang masih menancap di bagian perut kanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, dari sumber terpercaya, korban bersama temannya baru pulang memakai WiFi di klinik laboratorium Mahawira di jalan Kimang Buleng.

Setelah menumpang memakai WiFi, korban bersama temannya langsung pulang ke rumahnya di Kota Uneng tepatnya di belakang  kantor Pelni Maumere. Meraka  menggunakan kendaraan bermotor merk suzuki smash berwarna hitam.

Saat melintas di jalan Kimang Buleng tepatnya di depan jalan SMAS BSB, korban dan temannya berpapasan dengan dua unit kendaraan bermotor yang datang dari arah Gereja Katedral Santo Yoseph Maumere.

Dua unit motor tersebut, satu motor jenis Yamaha Mio Beat berwarna putih berboncengan 2 orang. Sementara motor Honda Revo hitam 1 orang.

Saat berpapasan dengan pelaku orang tak dikenal (OTK) yang berboncengan menggunakan kendaraan motor Yamaha Mio Beat putih melepaskan tembakan busur anak panah ke arah korban GSF yang juga berbocengan dengan temannya MF.

Pelaku bersama rekan lainnya orang tak dikenal (OTK) langsung kabur meninggalkan lokasi tempat kejadian (TKP).

Sedangkan korban GSF bersama temannya MF terus melanjutkan perjalanan. Namun dalam perjalanan korban GSF merasa sakit pada bagian kanan perut sehingga korban dan temannya berhenti dan mengecek.

Saat itu korban kaget setalah melihat ada anak busur panah tertancap di bagian kanan perut. Sehingga membuat saksi panik.

Saat itu juga, ada seorang wanita yang melintas menggunakan motor di tempat korban dan temannya berhenti. Temannya langsung meminta bantuan kepada wanita tersebut.

Wanita itu bersama teman korban langsung membawa korban ke rumah sakit TC Hillers Maumere. Tiba dirumah sakit, korban langsung mendapatkan pertolongan medis.

Mendengar kejadian tersebut, pihak keluarga korban pun melaporkan ke pihak keamanan dalam hal Polsek Alok Maumere.

Saat ini korban sedang dalam penanganan oleh tim medis di ruangan operasi RSUD dr. TC. Hillers Maumere didampingi oleh saksi dan pihak keluarga korban.

Sementara Kasie Humas Polres Sikka, AKP Margono ketika dihubungi Ekora NTT, Jumat, (31/33) sore, mengatakan terkait peristiwa Pelajar yang terkena anak panah belum ada laporan ke Polres Sikka. (Mardat). ***

RELATED NEWS