Warga Maumere Padati Halaman Belakang Kantor Bupati Sikka, Saksikan Cek Sound Battle Sekabupaten Sikka

redaksi - Senin, 04 September 2023 07:38
Warga Maumere Padati Halaman Belakang Kantor Bupati Sikka, Saksikan Cek Sound Battle Sekabupaten SikkaPenonton Sound System Battle di Maumere (Minggu, 03/09). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Warga masyarakat Kabupaten Sikka padati halaman belakang Kantor Bupati Sikka,  demi menyaksikan Cek Sound Battle yang digelar oleh Patroly Party dan Paguyuban Sound System Maumere (PSSM).

Acara  yang digelar pada Minggu 3 September 2023 itu mengusung tajuk ''Jalin Tali Persaudaraan antara Pemilik Sound dalam Memeriahkan HUT RI ke 78".

Dari pantauan media ini, tampak  ribuan penonton silih berganti mendatangi dan memadati tempat pelaksanaan kegiatan Cek Sound Battle di halaman Belakang Kantor Bupati Sikka, Jln. El Tari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok.

Moan Hiko salah satu penikmat Sound di Kabupaten Sikka kepada media ini mengatakan, “kegiatan yang diadakan oleh Patroly Party dan PSSM ini sangat baik karna sebagai penikmat sound system bisa megetahui dan menggenal sound-sound yang ada di dalam maupun luar Kabupaten Sikka.”

Lebih lanjut Moan Hiko menuturkan, agar dari pemerintah Kabupaten Sikka dalam hal ini Dinas Pariwisata harus ambil bagian dan  mendukung kegiatan para kaum muda di Kabupaten Sikka karena kegiatan ini sangat positif karena sebagai pendapat mereka dan mereka bisa mempekerjakan anak-anak muda lainnya.

Kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali sehingga semakin mempererat tali persaudaraan antara pemilik-pemilik sound system. 

Juga agar mereka bisa saling berbagi pengetehauan, menghilangkan ego, dan tetap rendah hati.

“Semoga Patroli Party dan PSSM ke depan akan kembali mengagendakan kegiatan yang lebih besar lagi,” ujarnya. (Mardat).

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS