Yohanes Raga Imung, Anggota DPRD Sikka Meninggal Dunia, RIP

redaksi - Rabu, 29 Desember 2021 08:53
Yohanes Raga Imung, Anggota DPRD Sikka Meninggal Dunia, RIPAnggota DPRD Kabupaten Sikka dari Fraksi PKB, (Alm.) Yohanes Raga Imung. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sikka dari Fraksi PKB, Yohanes Raga Imung, meninggal dunia pada usia nya yang ke 62 tahun pada Selasa (28/12) malam.

Informasi yang diperoleh media ini Yohanes Raga Imung meninggal dunia karena diduga mengalami serangan jantung.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa anggota DPRD Sikka dari Fraksi PKB Dapil 3 itu mengantar salah seorang anaknya perempuan nya ke Ende.
Sepulang dari Ende, almarhum mengalami serangan jantung di sekitar wilayah  Watuneso sehingga dilarikan ke Puskesmas Paga pada Selasa (28/12) malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Namun, nasib berkata lain, Yohanes Raga Imung menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapatkan pertolongan medis.
Kepala Puskesmas Paga, Gabriel P. Panditi yang dikonfirmasi media ini, membenarkan kabar duka tersebut.

Jenazah almarhum Yohanes Raga Imung saat disemayamkan di kamar jenazah RSUD Tc Hillers Maumere.

Beliau masuk ke Puskesmas itu tadi jam 9, beliau bersama keponakannya dalam perjalanan dari Ende menujunya Maumere, pas di Wolowiro, beliau diduga terkena serangan jantung, masuk ke Puskesmas juga kami belum melakukan tindakan apa-apa, beliau sudah tidak ada," ujar Kepala Puskesmas Paga.

Pantauan media ini, tampak keluarga dan sanak famili dan hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Sikka, Donatus David, Wali Ketua DPRD Sikka yang juga adalah Ketua PKB Sikka, Yosep Karmianto Eri dan beberapa anggota DPRD Sikka. (Mardat). ***

RELATED NEWS