Yuk, Kunjungi 'Five Go Carwash' Tempat Cuci Mobil dan Motor Tanpa Sentuh di Kaper Labuan Bajo

redaksi - Jumat, 12 November 2021 21:02
Yuk, Kunjungi 'Five Go Carwash' Tempat Cuci Mobil dan Motor Tanpa Sentuh di Kaper Labuan BajoFive Go Carwash tempat cuci mobil dan motor yang beralamat di Jl Trans Flores Km 3,Virgo Maria Kaper (sumber: Paul)

LABUAN BAJO (Flroresku.com)- Peluang bisnis jasa pencucian motor masih menjanjikan. Tingginya jumlah kendaraan bermotor membuat jasa ini banyak dicari orang.

Peluang itu juga yang ditangkap Oktavianus Kosten (48) warga Kaper dengan mendirikan Five Go Carwash tempat cuci mobil dan motor di Jl Trans Flores km 3, Virgo Maria, Kaper, Kota Labuan Bajo

Oktavianus menuturkan, hadirnya Five Go Carwash untuk memberi kemudahan kepada warga Labuan Bajo dalam merawat mobil dan motornya.

“Setelah buka di Jl Trans Flores km 3,Virgo Maria Kaper, kami membuka Five Go Carwash, ternyata, masyarakat Kota Labuan Bajo menyambut baik cuci mobil dengan layanan touchless wash. Dengan mesin aipower 3800 dengan tekanan sampai 260 bar. Jadi tak dapat diragukan lagi kelebihan yang dimiliki Five Go Carwash tersebut,” ujar Okatvianus.

Menurut Oktavianus, shampo yang digunakan Five Go Carwash yaitu Sampo Grass yang dibuat oleh Russia, dan diketahui bahwa keunggulan dari sampo tersebut dapat melunturkan kotoran dalam waktu dua menit tanpa di sentuh.

Tarif jasa cuci motor dan mobil di Five Go Carwash dibedakan berdasarkan jenis seperti cuci motor dilihat dari CC motor, jika CC motornya diatas 150 harganya 25 ribu dan jika CC-nya dibawah 150 harganya 20 ribu, sedangkan untuk kendaraan beroda empat harga yang ditawarkan 60 ribu untuk luar dalam.

Ditanya pendapatan perhari, Oktavianus mengatakan bahwa  pendapatan belum cukup besar, hanya berkisar 200 ribu hingga 500 ribu rupiah.

“Jadi, bagi warga Labuan Bajo yang ingin mencuci kendaraan roda dua dan empat kesayangannya, kunjungi saja Five Go Carwash tempat cuci mobil dan motor yang beralamat di Jl Trans Flores Km 3,Virgo Maria Kaper,” tutup dia. (Paul).

RELATED NEWS