Abaikan Isu Sesat, Djolan Rinda Ajak Masyarakat Kabupaten Ende Dukung Bupati dan Wakil Bupati

redaksi - Rabu, 23 Februari 2022 16:45
Abaikan Isu Sesat, Djolan Rinda Ajak Masyarakat Kabupaten Ende Dukung Bupati dan Wakil BupatiDjolan Rinda, aktivis PMKRI (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com)- Isu miring terkait keabsahan posisi Wakil Bupati Ende Terus bergulir  di tengah masyarakat kabupaten Ende Yang di hembus oleh kelompok tertentu meskipun sudah dilantik oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Kamis ( 27/1)) di Kupang.

Melihat kondisi kekinian aktivis Ende Ende Djolan Rinda merespon atas informasi yang terus memojokan wakil Bupati Erikos Emanuel Rede yang saat ini sibuk menjalankan tugas sebagai wakil bupati dan membantu Bupati Ende Djafar Achmad di sisa masa jabatan hingga 2024.

Djolan Rinda menambahkan kehadiran Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede murni lahir dari proses Demokrasi yang panjang dan sudah melalu tahapan yang sesuai aturan yang berlaku.

"Masyarakat kabupaten Ende untuk tidak terprofokasi dengan informasi - informasi yang belum tentu benar dari segelintir orang yang memanfaatkan momen untuk kepentingan tertentu saya kira urusan Wakil Bupati Ende sudah final dan saat ini kita mendukung  Bupati dan Wakil Bupati Ende konsen bekerja mengatasi sejumlah persoalan yang sedang dialami oleh masyarakat baik Covid-19, pemulihan ekonomi, banjir dan pembangunan lainya, itu yang lebih penting," ungkap alumni PMKRI Ende ini.

Lanjutnya, pengisian Wakil Bupati Ende merupakan kerinduan masyarakat Kabupaten Ende yang kurang lebih dua tahun mengalami kekosongan guna membantu  Bupati Ende Djafar Achmad.

Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan mainan politik dari kempok manapun kita hanya mendukung bupati dan wakil bupati menuntaskan program yang sudah direncanakan

Terkait kritikan yang mengatasnamakan masyarakat tertentu, Djolan Rinda tegaskan itu adalah murni kepentingan individu yang mempunyai tujuan yang terselubung dan tugas kita semua menjaga sitauas kabupaten Ende menuju Ende Lio Nage Sare Pawe. (Rian)

Tags Viktor LaiskodatBagikan

RELATED NEWS