Video Gubernur Anies Angkat Hercules Jadi Tenaga Ahli Direksi Perumda Pasar Jaya, Viral

redaksi - Rabu, 23 Februari 2022 12:05
Video Gubernur Anies Angkat Hercules Jadi Tenaga Ahli Direksi Perumda Pasar Jaya, ViralHercules Rosario Marshal (sumber: Istimewa)

JAKARTA (Floresku.com) - Sebuah video yang diunggah Metrotvnews bertajuk “Hercules Ditunjuk Jadi Staf Ahli PD Pasar Jaya, DPRD DKI: Punya Keahlian Apa?”menjadi viral di jagad maya.  

Sebagai keterangan videnya, Metrotvnews menulis: “Nama Rosario de Marshall alias Hercules kembali mencuat. Pasalnya, mantan penguasa pasar Tanah Abang itu disebut telah diangkat menjadi Tenaga Ahli Direksi Perumda Pasar Jaya. Sementara Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta mengaku tak mengetahui adanya pengangkatan Hercules.” 

Mengutip Sindonews.com, Selasa 22 Februari 2022,  PD Pasar Jaya memberikan penjelasan terkait penunjukan Rosario de Marshall alias Hercules menjadi staf ahli. PD Pasar Jaya menegaskan bahwa pengangkatan staf ahli di perusahaan telah diatur sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

 ”Pengangkatan tenaga ahli sendiri dilakukan berdasarkan fungsi dan tugasnya masing-masing,” kata Manager Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza.

Kemudian, Gatra mengatakan penerimaan tenaga ahli sesuai dengan pertimbangan kebutuhan yang diharapkan perusahaan. Sebab, menurutnya perusahaan membutuhkan tenaga ahli yang memiliki klasifikasi khusus untuk mempercepat program perusahaan. “Direksi dalam hal ini memiliki kewenangan dalam merekrut tenaga ahli untuk mendukung kegiatan perusahaan yang juga disesuaikan dengan kemampuan perusahaan,” ucapnya. (Silvia).***

Editor: redaksi

RELATED NEWS